Rabu 23 Feb 2022 14:37 WIB

Jelang Peluncuran Album Terbaru, Tulus Rilis Lagu 'Tujuh Belas'

Lagu ini ditulis bersama Petra Sihombing serta aransemennya oleh Ari Renald

Tulus merilis lagu Tujuh Belas, single pertama dari album barunya yang sedang dipersiapkan.
Foto: TulusCompany
Tulus merilis lagu Tujuh Belas, single pertama dari album barunya yang sedang dipersiapkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Tulus merilis lagu baru berjudul Tujuh Belas. Lagu ini merupakan nomor pembuka dari rangkaian lagu lain, di album baru Tulus yang juga akan segera dirilis.

Melalui keterangannya pada Rabu (23/2/2022), Tulus mengatakan lewat lagu Tujuh Belas, dirinya mengajak semua pendengarnya untuk merayakan jiwa muda.

"Spirit yang dapat terus ada di dalam kita, seberapa pun jauh perjalanan usia," kata Tulus. "Muda jiwa selamanya muda. Kisah kita abadi selamanya," adalah sepenggal lirik dari lagu bertempo cepat ini.

Ada pun lagu ini ditulis bersama Petra Sihombing, serta dibangun aransemennya oleh Ari Renaldi. Aransemen dibuka dengan paduan suara besar.

 

Lirik puitis yang memantik haru dan semangat kian digetarkan oleh orkestrasi Erwin Gutawa,yang direkam di Budapest Scoring Symphonic Orchestra, Hungaria.

"Begitu banyak talenta yang terlibat dalam proses pembuatan lagu ini," kata Tulus. Saat ini lagu Tujuh Belas sudah dapat didengarkan melalui berbagai platform musik digital.

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement