Jumat 25 Feb 2022 08:56 WIB

OH MY GIRL Rilis Album Terbaik Jepang 'Oh My Girl Best'

Album terbaik 'Oh My Girl Best' ini akan rilis pada 30 Maret 2022.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Girl Band Korea, Oh My Girl.
Foto: EPA-EFE/Kim Hee-Chul
Girl Band Korea, Oh My Girl.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Grup idola K-Pop, OH MY GIRL merilis cuplikan sampul dari album terbaik Jepang mereka untuk beberapa waktu mendatang. Hal ini diumumkan oleh grup pelantun Nonstop tersebut pada Jumat (25/2/2022).

Dilansir laman allkpop, OH MY GIRL telah mengumumkan akan merilis album Jepang. Album tersebut akan berisi kumpulan dari lagu-lagu terbaik mereka selama ini. Album terbaik 'Oh My Girl Best' ini akan rilis pada 30 Maret 2022.

Pada sampul albumnya, para personel grup menunjukkan pesona yang memukau. Mereka menggunakan gaun koktail dengan warna pastel. Konsep ini membuat personel OH MY GIRL terlihat unik dan manis.

Untuk diketahui, aktivitas di Jepang bukan pertama kalinya dilakukan oleh OH MY GIRL. Grup ini telah debut di Negeri Sakura pada 2019 lalu. Semenjak itu, popularitas grup tersebut terus meningkat hingga sekarang.

OH MY GIRL merupakan grup yang berada di bawah naungan WM Entertainment. Grup ini semula beranggotakan delapan orang sebelum akhirnya ditinggalkan JinE pada 2017 karena masalah kesehatan.

Saat ini grup  yang debut pada  2015 tersebut diisi tujuh personel. Antara lain Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Jiho, Yubin, dan Arin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement