Senin 28 Feb 2022 09:32 WIB

Tiket Jujutsu Kaisen 0 Mulai Dijual di AS

Film ini dijadwalkan tayang perdana di layar lebar pada 18 Maret 2022.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Film Jujutsu Kaisen 0 Hasilkan 8 Miliar Yen dalam 21 Hari
Foto: animehunch.com
Film Jujutsu Kaisen 0 Hasilkan 8 Miliar Yen dalam 21 Hari

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Penayangan film Jujutsu Kaisen 0 di Amerika Serikat (AS) dan di negara lainnya di luar Jepang tinggal menghitung hari. Di AS, film ini dijadwalkan tayang perdana di layar lebar pada 18 Maret 2022 mendatang.

Saat ini, tiket Jujutsu Kaisen 0  sudah mulai dijual, seperti yang dilansir dari ComicBook, Ahad (27/2/2022) waktu setempat. Hal ini pun membuat fans di seluruh dunia sudah tidak sabar untuk dapat menyaksikan film ini di layar lebar dan mulai membeli tiketnya.

Pasalnya, film yang digarap oleh Studio MAPPA ini menjadi film terbaik di Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Di Jepang, Jujutsu Kaisen 0 sendiri tayang perdana pada 24 Desember 2021.

Crunchyroll juga telah menginformasikan beberapa pengisi suara karakter Jujutsu Kaisen 0 dalam bahasa Inggris. Salah satunya yakni Kaiji Tang yang akan mengisi suara Satoru Gojo dan Lex Lang yang mengisi suara Suguru Geto.

Selain itu, Kayleigh McKee juga ikut mengisi suara untuk karakter Yuta Okkotsu dalam bahasa Inggris. Termasuk Anairis Quinones yang mengisi suara dari karakter Rika Orimoto.

Seperti diketahui, film Jujutsu Kaisen 0 mengambil cerita dari manga yang berjudul Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School. Manganya ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami dan filmnya digarap oleh MAPPA Studio dan didistribusikan oleh TOHO.

Versi manga dari Jujutsu Kaisen 0 sudah dirilis sejak 2021. Sementara itu, serial TV anime Jujutsu Kaisen juga sudah tayang perdana pada Oktober 2020 lalu dengan total 24 episode.

Tidak hanya itu, Jujutsu Kaisen Season 2 saat ini juga tengah dikerjakan. Meskipun begitu, season 2 dari anime ini masih belum dipastikan kapan akan dirilis dan animenya pun masih digarap oleh Studio MAPPA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement