Jumat 04 Mar 2022 11:50 WIB

Kyuhyun Super Junior Isi Soundtrack Drama 'Forecasting Love and Weather'

Lagu itu diproduksi langsung oleh sutradara musik Korea terkenal, Han Bam.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Kyuhyun Super Junior
Foto: Alkpop
Kyuhyun Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Anggota grup Super Junior, Kyuhyun, akan berpartisipasi dalam drama Forecasting Love and Weather. Personel termuda Super Junior ini bakal mengisi lagu soundtrack berjudul Promise.

Dilansir laman allkpop, Jumat (4/3/2022), informasi keterlibatan Kyuhyun dalam drama Forecasting Love and Weather ini diungkapkan oleh Most Contents pada Kamis (3/3/2022). Original Soundtrack (OST) bagian tiga ini akan dirilis secara resmi pada Ahad (6/3/2022) pukul 18.00 Korea Standard Time (KST).

Lagu Promise akan berisi tentang janji seseorang untuk bisa bersama dengan orang lain. Lagu yang dinyanyikan Kyuhyun ini akan bernuansa ballad dengan melodi piano yang lembut.

Kemudian akan dipadukan dengan dawai orchestra sehingga akan menarik pendengar. Promise secara khusus akan menggambarkan aura dramatis. Hal ini bertujuan untuk mengekspresikan perihal cuaca yang akan terlihat dalam drama melalui musik.

Lagu itu diproduksi langsung oleh sutradara musik Korea terkenal, yakni Han Bam. Sosok ini selalu berada di balik lagu soundtrack dari drama-drama populer di Korea Selaran.

Di antaranya seperti Young Lady and Gentleman, Love Always Flees, When the Camellias Bloom, dan Do You Like Brahams? Drama Forecasting Love and Weather merupakan serial dari televisi kabel Korea Selatan, JTBC.

Drama ini disutradarai oleh Cha Young-hoon dan diperankan oleh Song Kang, Park Min-young, Yoon Park, Yura, dan lainnya. Series ini bercerita kisah kehidupan dan percintaan di Administrasi Meteorologi Korea atau kalau di Indonesia dikenal dengan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement