Jumat 04 Mar 2022 20:24 WIB

Produk Gawai dan Peralatan Elektronik Jadi Barang Favorit pada E-Commerce

Pelanggan bisa mengakses platform Blibli secara berkala untuk menemukan flash sale.

Blibli (ilustrasi)
Foto: blibli.com
Blibli (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barang elektronik menjadi salah satu kategori produk e-commerce dengan nilai transaksi terbesar sepanjang tahun 2021. Menurut studi “Digital 2022: Indonesia”, masyarakat Indonesia menghabiskan sebesar 200 triliun rupiah untuk belanja barang elektronik seperti handphone, kamera, laptop, dan smart appliance.

EVP Blibli, Wisnu Iskandar mengatakan sepanjang 2021 lalu terdapat lebih dari dua juta atau rata-rata 8.000 penjualan barang gawai dan elektronik di Blibli setiap harinya.

“Barang tersebut didominasi oleh kategori seperti smartphone, laptop, peralatan elektronik, kamera, dan furnitur rumah tangga. Selain karena pilihan barang yang beragam dan pasti original, pelanggan terbukti puas dengan pengalaman berbelanja di Blibli,” kata Wisnu.

Wisnu memaparkan, terdapat  alasan mengapa belanja barang elektronik di Blibli diminati oleh pelanggan. Pertama, jaminan produk Bberkualitas dan 100 persen orisinal. Kedua, lebih mudah tukar tambah. Ketiga, promo yang memuaskan. 

 

Wisnu mengatakan dengan tingginya antusiasme belanja gawai elektronik, Blibli menghadirkan Serbu Gadgetronic Pasti Ori bagi para pelanggan dari tanggal 3-7 Maret 2022.

"Dalam festival ini para customer akan mendapatkan penawaran menarik mulai dari cashback hingga Rp 1,5 juta, cicilan 0 persen, hingga program tukar tambah (trade in),” kata Wisnu.

Tak hanya itu, tersedia juga diskon eksklusif dari sejumlah brand kenamaan seperti Huawei, Xiaomi hingga Samsung. Blibli Serbu Gadgetronic Pasti Ori tidak hanya menawarkan promo khusus. Lebih dari itu, pelanggan juga bisa memaksimalkan rangkaian program seperti flash sale, serta Late Nite Shopping Sale untuk mendapatkan kepuasan lebih dalam memiliki alat elektronik idaman.

Pelanggan bisa mengakses platform Blibli secara berkala untuk menemukan flash sale yang akan hadir di waktu-waktu tertentu. Untuk Late Nite Shopping Sale, pelanggan bisa menemukannya pada pukul 19.00 hingga 22.00. Baik flash sale maupun Late Nite Shopping Sale menghadirkan beragam gawai dan alat elektronik kekinian dengan penawaran terbaik yang 100 persen orisinal.

"Sejalan dengan komitmen memberikan pembayaran aman dan banyak opsi, pada program ini Blibli bekerja sama dengan berbagai bank dan layanan finansial untuk memaksimalkan kesempatan pelanggan membeli smartphone dan peralatan elektronik baru di Serbu Gadgetronic Pasti Ori ini," kata Wisnu menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement