Selasa 08 Mar 2022 08:57 WIB

Seluruh Personel Grup APINK Sembuh dari Covid-19

Masa karantina dari para personel APINK selesai.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Apink
Foto: Soompi
Apink

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Seluruh personel grup idola K-Pop, APINK dinyatakan sembuh dari Covid-19. Mereka juga telah resmi menyelesaikan masa karantina selama beberapa waktu.

Pengumuman tersebut diungkapkan langsung oleh agensi yang menaungi APINK, yakni IST Entertainment. Berdasarkan pengumuman tersebut, agensi menegaskan masa karantina dari para personel APINK selesai.

Personel Eunji dan Hayoung yang dinyatakan terpapar Covid-19 pada 28 Februari telah selesai menjalani masa karantina pada 5 Maret 2022. “Sementara itu, Chorong, Bomi, dan Namjoo yang dinyatakan positif Covid-19 pada 1 Maret sudah melaksanakan karantina pada 6 Maret,” kata agensi dilansir laman allkpop, Selasa (8/3/2022).

Agensi mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengkhawatirkan kesehatan para personel APINK. Kemudian juga menyampaikan apresiasinya terhadap para tenaga medis yang telah bekerja keras menghadapi Covid-19.

 

Selanjutnya, agensi meyakinkan APINK akan mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 sebaik mungkin ke depannya. Seperti diketahui, APINK sedang sibuk mempromosikan album Horn sejak pertengahan Februari lalu.

Album ini merupakan spesial perayaan kesepuluh tahun dari grup APINK. Pada aktivitas kali ini, APINK tidak mengikutsertakan personel Naeun lantaran telah berbeda agensi.

Agensi YG Entertainment mengungkapkan, Naeun memiliki jadwal yang padat sehingga berbentrokan dengan aktivitas APINK. Sebab itu, aktivitas APINK kali ini hanya diisi oleh Chorong, Bomi, Namjoo, Eunji, dan Hayoung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement