Rabu 09 Mar 2022 19:13 WIB

Rayakan Launching Ragnarok: Labyrinth Play, Upbit Bagikan Airdrop 

Event ini sendiri akan berakhir pada 4 April 2022 pukul 10.00 WIB.

Gim Ragnarok: Labyrinth Play to Earn
Foto: dokpri
Gim Ragnarok: Labyrinth Play to Earn

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk merayakan peluncuran (launching) gim Ragnarok: Labyrinth Play to Earn, Upbit, salah satu bursa aset digital terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan akan membagikan airdrop total 230 ribu ONIT (senilai Rp 450 juta) kepada pengguna Upbit Indonesia.

Total 230 ribu ONIT akan dikirimkan ke 2.300 pengguna Upbit Indonesia dengan verifikasi level 2 ke atas (masing-masing 100 ONIT). Untuk mengikuti event ini, pengguna harus menyelesaikan registrasi di https://labyrinthnft.gnjoy.id/id dengan alamat email yang terdaftar di Upbit kemudian silahkan pilih “Upbit Indonesia”.

Registrasi telah dibuka hari ini, Rabu (9/3/2022) pukul 12.00 WIB. Airdrop ini dapat selesai lebih cepat jika 2.300 pengguna pertama telah menyelesaikan registrasi. Event ini sendiri akan berakhir pada 4 April 2022 pukul 10.00 WIB.

"Event ini kami adakan untuk merayakan launching Ragnarok Labyrinth NFT yang terintegrasi dengan dunia blockchain dan juga besarnya animo masyarakat Indonesia saat ini untuk trading aset digital. Semoga ke depannya akan banyak perusahaan gim lainnya yang mulai melirik dunia blockchain. Selain itu, kami juga berharap agar event ini dapat memberi nilai tambah dan semangat untuk para member Upbit Indonesia, ”ucap VP of Operations Upbit Indonesia, Resna Raniadi.

Ragnarok Labyrinth NFT adalah sebuah mobile game bergenre MMORPG ‘Time-Effective’ yang menampilkan labirin bawah tanah yang berisi stage dan monster yang mengesankan dari dunia Ragnarok Online. Terintegrasi dengan teknologi blockchain melalui ONBUFF COINS, yang dapat diperdagangkan di bursa DeFi (Decentralized Finance), dan selanjutnya, dengan Non-Fungible Tokens (NFT) yang pemain dapat rasakan melalui karakter gim.

Tidak hanya memberikan pengalaman bermain gim yang menyenangkan, Ragnarok juga ingin mengapresiasi pemain melalui aset keuangan digital yang dapat diperoleh dengan setiap menit bermain.

Sebagai bursa aset digital teregulasi di bawah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), Upbit Indonesia menyatakan akan terus memperkenalkan aset digital inovatif kepada penggunanya juga mendukung ekosistem blockchain Indonesia melalui kolaborasi dengan bursa teregulasi lainnya dan proyek-proyek blockchain inovatif. 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement