Kamis 10 Mar 2022 08:53 WIB

Miracle Harus Siap-Siap, Oh My Girl Bakal Comeback Akhir Maret 2022

Album 'Real Love' akan diluncurkan secara resmi 28 Maret 2022.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Girl band Korea, Oh My Girl.
Foto: EPA-EFE/Kim Hee-Chul
Girl band Korea, Oh My Girl.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Penantian Miracle (nama penggemar Oh My Girl) untuk mendengarkan lagu terbaru grup kesayangan akan segera terbayarkan. Pasalnya, grup idola K-Pop perempuan Oh My Girl segera comeback pada akhir Maret 2022.

Dilansir dari laman allkpop pada Kamis (10/3/2022), Oh My Girl baru-baru ini telah mengungkapkan jadwal comeback-nya. Grup yang diketuai oleh Hayoung ini akan mengeluarkan album berjudul Real Love.

Berdasarkan keterangan yang tertulis dalam cuplikan foto, album Real Love akan diluncurkan secara resmi pada 28 Maret 2022. Album tersebut merupakan album panjang kedua Oh My Girl selama perjalan karirnya.

Untuk konsep sendiri, para personel Oh My Girl menampilkan suasana akrab sambil mencicipi minuman dalam cuplikan fotonya. Oh My Girl merupakan grup yang berada di bawah naungan WM Entertainment.

Grup pelantun Nonstop ini semula beranggotakan delapan orang sebelum akhirnya ditinggalkan JinE pada 2017 karena masalah kesehatan. Saat ini grup  yang debut pada  2015 tersebut diisi tujuh personel, yakni Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Jiho, Yubin, dan Arin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement