Kamis 10 Mar 2022 09:00 WIB

Netflix Umumkan Tambahan Pemeran Serial Live-Action One Piece

Ada enam tambahan aktor yang memerankan karakter dalam serial ini.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
One Piece
Foto: JPop Asia
One Piece

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Netflix tengah memproduksi serial live-action One Piece. Netflix pun mengungkap tambahan pemeran baru One Piece melalui akun Twitter Netflix Geeked @NetflixGeeked, Rabu (9/3/2022) waktu setempat.

Ada enam tambahan aktor yang memerankan karakter dalam serial live-action One Piece yang disampaikan Netflix. Mulai dari aktor Morgan Davies yang memerankan karakter Koby, Ilia Isorelýs Paulino sebagai Alvida, Aidan Scott sebagai Helmeppo, Jeff Ward sebagai Buggy, McKinley Belcher III sebagai Arlong, dan Vincent Regan sebagai Garp.

Beberapa waktu lalu, Netflix juga sudah mengungkapkan aktor yang memerankan karakter utama dari serial live-action One Piece ini. Seperti karakter Monkey D. Luffy yang diperankan oleh Inaki Godoy, Roronoa Zoro yang diperankan Mackenyu, Nami diperankan Emily Rudd, Usopp yang diperankan Jacob Romero Gibson, dan Sanji yang diperankan oleh Taz Skylar.

Serial ini diambil dari manga One Piece karya Eiichiro Oda. Diproduksi oleh Netflix, season pertama serial tersebut direncanakan akan berjumlah 10 episode.

Versi dari live-action One Piece diproduksi bekerja sama dengan Tomorrow Studios yang juga merupakan mitra dari Produser Marty Adelstein. Oda sendiri menjadi produser eksekutif bersama Steven Maeda dan Becky Clements, serta Matt Owens sebagai penulis naskah.

Adelstein dalam pesan video yang ditampilkan di Jump Festa 2017 juga sudah menyebutkan bahwa serial live-action One Piece akan dimulai dengan cerita yang diambil dari 'East Blue' arc.

"(Cerita dalam serial live-action One Piece akan) Meluas dari sana (East Blue arc)," kata Adelstein seperti yang dilansir dari Anime News Network.

Ia juga berjanji akan menyuguhkan 'One Piece sejati'. Hal ini dikatakan Adelstein setelah berdiskusi dengan Oda terkait proyek serial live-action tersebut.

Seperti diketahui, Oda memulai seri manga One Piece di Shueisha Weekly Shonen Jump pada Juli 197. Bahkan, manga One Piece volume 57 mencatatkan rekor nasional pada Maret 2010 dengan cetakan pertamanya yang mencapai tiga juta kopi.

Pada Agustus 2012, One Piece juga mencatatkan rekor nasional dengan cetakan pertama dari volume 67 yang mencapai 4,05 juta kopi. Selain itu, manganya juga memenangkan penghargaan Japan Cartoonist Award ke-41 pada 2012 dan mencatatkan Guinness World Record pada 2015.

Sementara itu, untuk versi animenya sendiri masih terus berlanjut hingga saat ini dan bahkan sudah melebihi dari seribu episode. Versi animenya sudah ditayangkan sejak 1999 dengan episode ke-1.000 yang dirilis pada November 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement