Senin 14 Mar 2022 18:15 WIB

Lawan Bali United, Arema FC Targetkan Peroleh Tiga Poin Kemenangan

Arema FC juga telah menyiapkan sejumlah antisipasi penyerangan kekuatan lawan.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Muhammad Fakhruddin
Lawan Bali United, Arema FC Targetkan Peroleh Tiga Poin Kemenangan (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo
Lawan Bali United, Arema FC Targetkan Peroleh Tiga Poin Kemenangan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Arema FC menargetkan untuk memperoleh tiga poin kemenangan saat melawan Bali United. Kedua tim ini dijadwalkan bertanding dalam BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa (15/3/2022).

Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan segalanya untuk bertanding melawan Bali United. "Kami berharap besok bisa mendapatkan target yang kami inginkan," kata Eduardo dalam konferensi pers (konpers) secara daring, Senin (14/3/2022).

Baca Juga

Arema FC juga telah menyiapkan sejumlah antisipasi penyerangan kekuatan lawan. Hal ini termasuk juga mencoba memaksimalkan kelemahan Bali United. Serupa dengan laga-laga sebelumnya, Eduardo dan tim berupaya bermain secara profesional untuk bisa meraih kemenangan. 

Sementara itu, Pemain Arema FC, Dedik Setiawan mengaku tidak lagi memikirkan untuk menjadi juara liga. Timnya tidak ingin ada beban yang harus dipikul setiap melakukan pertandingan. Arema FC hanya ingin bermain lepas sehingga bisa memperoleh tiga poin kemenangan. 

 

Hal yang pasti, pihaknya harus terus mewaspadai seluruh pemain Bali United. Walaupun terdapat pemain yang absen, penggantinya juga sama baiknya. Sebab itu, tim 'Singo Edan' harus tetap bermain maksimal melawan klub lawan.

"Dan target tentunya bisa meraih kemenangan terlepas siapapun yang cetak gol. Kalau saya cetak gol tapi tidak menang tentunya percuma juga," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement