Senin 21 Mar 2022 16:47 WIB

Minyoung Brave Girls Sembuh dari Covid-19

Masa karantina Minyoung telah selesai pada 17 Maret lalu.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Minyoung Brave Girl.
Foto: allkpop
Minyoung Brave Girl.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ada banyak selebritas Korea Selatan yang terpapar Covid-19 selama beberapa waktu terakhir. Namun ada banyak pula yang sembuh dan bisa menjalankan aktivitas kembali.

Salah satu personel grup idola K-pop perempuan Brave Girls, Minyoung, dilaporkan telah sembuh dari Covid-19.  Perempuan kelahiran 1990 tersebut akan segera kembali menjalani aktivitasnya sebagai penyanyi K-pop.

Pengumuman ini diungkapkan langsung secara resmi oleh agensi Brave Entertainment pada 18 Maret 2022. Agensi mengatakan, Minyoung sebelumnya dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19 pada 11 Maret lalu.

Minyoung pun langsung menjalani karantina mandiri sesuai kebijakan pemerintah. Menurut agensi, masa karantina Minyoung telah selesai pada 17 Maret lalu.

Sebab itu, Minyoung bisa langsung bergabung kembali dengan grupnya. “Selanjutnya, kami akan berupaya sebaik mungkin untuk memberikan keamanan untuk artis-artis kami,” ujar agensi dilansir laman allkpop.

Brave Girls merupakan grup idola Korea Selatan yang debut pada 2011. Grup ini terdiri atas empat anggota tetap, yakni Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna.

Brave Girls sendiri baru saja merilis album mini berjudul Thank You yang di dalamnya terdapat lagu dengan judul sama pada 14 Maret 2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement