Jumat 25 Mar 2022 13:02 WIB

Bawa Mobil Super Sports ke Erangel, PUBG Mobile Kolaborasi dengan Lamborghini

Setiap kendaraan akan tersedia dalam dua warna.

Mobil super sports legendaris Automobili Lamborghini dalam gim PUBG Mobile.
Foto: dokpri
Mobil super sports legendaris Automobili Lamborghini dalam gim PUBG Mobile.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gim PUBG Mobile kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya. Kali ini, kolaborasi dilakukan dengan produsen mobil super sports legendaris Automobili Lamborghini. Kolaborasi penting ini akan membawa performa murni dari salah satu merek mobil paling aspiratif di dunia ke medan pertempuran ikonik PUBG Mobile.

Dalam siaran pers, Jumat (25/3/2022), mulai hari ini hingga 30 April 2022 mendatang, para pemain dapat mengakses empat kendaraan eksklusif, termasuk di antaranya Lamborghini Aventador SVJ yang berfokus pada trek, dikemas dengan mesin V12 yang bertenaga; Lamborghini Estoque, konsep GT empat pintu yang elegan dan bergaya; dan Lamborghini Super SUV Urus, yang menggabungkan mobil super sport dengan muti-guna SUV. 

Setiap kendaraan akan tersedia dalam dua warna, yakni skema klasik Lamborghini dan tampilan edisi terbatas PUBG Mobile. Di samping mobil-mobil ini, akan ada kejutan, yaitu kendaraan khusus yang tidak dapat dibuka, yang  menunggu para pemain untuk mengetahuinya.

Automobili Lamborghini didirikan pada tahun 1963 berdasarkan visi Ferruccio Lamborghini untuk membangun mobil super sport terbaik. Filosofi merek yang dihormati secara internasional tetap fokus pada pengembangan gaya uniknya, dengan jajaran kendaraan yang ikonik, inovatif, dan berkinerja tinggi. Dengan kolaborasi ini, pemain memiliki kesempatan untuk mengemudikan beberapa model Lamborghini yang dinamis dan mendebarkan untuk waktu yang terbatas melintasi medan pertempuran PUBG Mobil

Sebelumnya, setelah mengumumkan kolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen, PUBG Mobile kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan MMORPG karya Digital Extremes, Warframe. Kolaborasi ini dimulai dengan pre-event terbatas mulai 10-23 Maret 2022 dan dilanjutkan dengan perilisan resmi yang tiba pada versi 1.9.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement