Jumat 25 Mar 2022 14:27 WIB

Wyndham Hotel Surabaya Beri Diskon Hingga 50 Persen Saat Ramadhan

Sajian Ramadhan Feast Iftar Package bisa dinikmati setiap hari.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Yusuf Assidiq
Suasana layanan sajian menu makanan di Wyndham Hotel Surabaya.
Foto: Dokumen
Suasana layanan sajian menu makanan di Wyndham Hotel Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Assistant Marketing Communication Manager Wyndham Hotel Surabaya, Fanidia Larasati menyatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai paket spesial menjelang Ramadhan 2022. Mulai dari buka puasa hingga promo kamar untuk para tamu yang menginap, maupun yang hanya berkunjung saja.

Fanidia menyatakan, pada pekan pertama Ramadan, pihaknya menyediakan diskon spesial mencapai 50 persen. "Jadi diskonnya 50 persen di hari pertama, 40 persen di hari kedua, 30 persen di hari ketiga, dan 20 persen di hari keempat. Promo Buy 10 Get 11 juga tersedia setiap harinya," kata Fanidia, Jumat (25/3).

Di Ramadhan tahun ini, hotel yang terletak di pusat Kota Surabaya itu juga menyajikan Ramadhan Feast Iftar Package yang bisa dinikmati setiap hari hingga pukul 21:00 WIB. Menu buffet all you can eat tersebut mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, stall, hingga dessert dengan total puluhan menu.

Tak hanya itu saja, menu andalan yang menjadi bintang setiap Ramadhan, tahun ini akan kembali disajikan setiap harinya. Menu yang dimaksud yaitu Nasi Kebuli dan Sup Buntut. Wyndham Surabaya turut mengajak pedagang kaki lima sekitar hotel untuk ikut menyemarakkan buffet buka puasa.

"Setiap tamu akan dimanjakan dengan cita rasa hotel bintang lima dengan harga yang cukup terjangkau," ujarnya.

Selain paket berbuka puasa, promo kamar juga disiapkan oleh Wyndham Hotel Surabaya. Di periode 2 April-30 Mei 2022, Ramadan Feast – staycation dengan special rate bisa direservasi oleh para tamu.

Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam di Deluxe Room, complimentary shuttle menuju Tunjungan Plaza, diskon 15 persen untuk SPA di Grand Odiseus & laundry.

"Yang tidak boleh dilewatkan, tamu juga akan mendapatkan cashback berupa voucher food and beverage yang dapat digunakan selama periode chek-in tersebut," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement