Senin 28 Mar 2022 08:11 WIB

Snake Eyes: GI Joe Origins Tayang di HBO GO

Film ini salah satunya dibintangi oleh aktor Indonesia Iko Uwais.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Fernan Rahadi
Film Snake Eyes.
Foto: Paramount Pictures
Film Snake Eyes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Snake Eyes: GI Joe Origins hadir di HBO GO mulai Sabtu, 26 Maret 2022. Film yang rilis di bioskop 2021 silam itu dibintangi Henry Golding, Andrew Koji, Úrsula Corberó, Samara Weaving, Haruka Abe, Takehiro Hira, dan aktor Indonesia Iko Uwais.

Aktor Henry Golding memerankan tokoh utama Snake Eyes, sosok penyendiri ulet yang diterima dalam klan Jepang kuno, Arashikage, setelah menyelamatkan nyawa pewaris mereka. Arashikage kemudian melatihnya sebagai seorang prajurit ninja.

Pelatihan itu menghadirkan sesuatu yang dia rindukan: rumah dan hal yang dia miliki bersama keluarga. Namun, ketika rahasia masa lalunya terungkap, kehormatan dan kesetiaan Snake Eyes harus diuji. Dia pun terancam kehilangan kepercayaan orang-orang terdekat.

Adaptasi karakter ikonik GI Joe, Snake Eyes: GI Joe Origins itu disutradarai oleh Robert Schwentke. Evan Spiliotopoulos, Joe Shrapnel, dan Anna Waterhouse menulis skenarionya, sementara Brian Goldner, Erik Howsam, dan Lorenzo di Bonaventura menjadi produser.

 

Film blockbuster lain juga hadir di HBO GO bulan ini, yakni F9: The Fast Saga. Episode kesembilan sinema penuh aksi Fast and Furious ini mempertemukan kembali para pemeran dan pemikir kreatif yang telah bekerja untuk rangkaian film ini selama dua dekade terakhir.

Tokoh Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty (Michelle Rodriguez) dan putranya, Brian. Namun, bahaya masih mengintai melalui adik Dom yang terabaikan, Jakob (John Cena). Jakob adalah pembunuh bayaran dan pengemudi andal.

Ancaman lain datang dari sosok manipulatif Cipher (Charlize Theron) yang kembali membawa petaka. Dom harus memilih antara tanggung jawabnya sebagai seorang ayah, kesetian terhadap ‘keluarga’ yang dipilihnya dan keharusan menghadapi dosa-dosa di masa lalu. 

F9: The Fast Saga menghadirkan kembali Tyrese Gibson sebagai Roman, Chris ‘Ludacris’ Bridges sebagai Tej, serta Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey. Ada pula Jordana Brewster sebagai Mia, Sung Kang sebagai Han, Helen Mirren sebagai Queenie, dan Kurt Russell sebagai Mr Nobody. Tampak wajah baru Anna Sawai sebagai Elle dan Thue Ersted Rasmussen sebagai Otto.

Sinema disutradarai oleh Justin Lin, yang juga menulis skenarionya bersama Daniel Casey. Tim produser F9: The Fast Saga terdiri dari Neal H Moritz, Vin Diesel, Justin Lin, Jeffrey Kirschenbaum, Joe Roth, dan Samantha Vincent.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement