Selasa 29 Mar 2022 17:12 WIB

The Alana Yogyakarta Hotel Hadirkan Ramadhan Miracle

Dimulai dari 17.00-21.00 WIB, lengkap dengan sarana shalat dan Tarawih.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Sajian paket berbuka puasa di The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center.
Foto: Dokumen
Sajian paket berbuka puasa di The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh umat Islam. Pada bulan suci ini, semua umat Islam akan berlomba menjalankan salah satu kewajiban mereka sebagai seorang Muslim yaitu berpuasa dan berdoa.

Bulan inipun dikenal sebagai bulan penuh rahmat, bulan ketika Nabi Muhammad SAW menerima wahyu pertama di Gua Hiro berupa Surat Al Alaq. Bulan penuh mukjizat karena bersamaan turunnya Alquran pada 17 Ramadhan bertepatan Nuzulul Quran.

Tradisi berbuka puasa bersama telah ada di Indonesia sejak dulu kala. Bahkan, Rasulullah SAW pernah mengimbau sahabat-sahabat untuk makan bersama, karena dengan makan bersama Allah SWT akan memberikan berkah kepada kita semua.

General Manager The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center, Merlin P Manulang mengatakan, tahun ini mereka kembali turut serta dalam memeriahkan Ramadhan. Sehingga, bisa dinikmati bersama keluarga, kolega, dan handai taulan.

Bertemakan Ramadhan Miracle, The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center menyiapkan paket berbuka puasa dengan kurang lebih 200 olahan makanan setiap harinya. Dimulai dari 17.00-21.00, lengkap dengan sarana shalat dan Tarawih.

"Harga paket Ramadhan Miracle ini cukup terjangkau dan pembelian 9 paket akan mendapatkan gratis satu paket," kata Merlin, Selasa (29/3/2022).

Selain itu, akan ada pengundian voucher kamar dan doorprize di setiap pekan. Merlin menuturkan, memang sudah menjadi suatu kebahagiaan bagi mereka dapat mengambil bagian dalam melayani masyarakat. Apalagi, ketika momen istimewa.

Untuk itu, ia mengundang masyarakat menciptakan momen istimewa Ramadhan di The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center, Jalan Palagan Tentara Pelajar, KM 7, Sleman, DIY. Reservasi bisa ke 0274 888 800 atau WA ke +62 8821 5512 420.

"Sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan yang terbaik untuk Anda. Selamat menunaikan ibadah puasa, marhaban ya Ramadhan," ujar Merlin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement