Senin 04 Apr 2022 16:09 WIB

Crown Prince Hotel Surabaya Sediakan 100 Menu Bukber

Paket buka puasa bertajuk 'Ngabuburit Tengah Kota'.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Yusuf Assidiq
Suasana buka puasa di Crown Prince Hotel Surabaya.
Foto: Dokumen
Suasana buka puasa di Crown Prince Hotel Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Assistant Food & Beverage Manager Crown Prince Hotel, Wahyu Hartanto menyatakan, pihaknya siap memenuhi kebutuhan umat Muslim yang ingin menggelar buka puasa. Di mana Crown Prince Hotel telah menyediakan paket menarik bagi masyarakat Kota Surabaya yang ingin menggelar buka bersama.

Wahyu menjabarkan, hanya dengan harga terjangkau, masyarakat sudah bisa menikmati sajian buka puasa sepuasnya. Paket buka puasa bertajuk 'Ngabuburit Tengah Kota' hadir dengan menyajikan 100 menu lengkap yang berbeda setiap harinya.

Buka puasa semakin meriah karena diiringi oleh live music dan berbagai doorprize seperti voucher discount, gadget, alat elektronik, dan emas murni. “Seratus menu spesial kami sajikan mulai dari Arabian Mandi Rice, Chicken Curry Rice, Nasi Gudeg, Sop Timlo, penyetan komplit, hingga berbagai takjil dan dessert lezat. Buffet yang kami hadirkan akan mengobati rasa rindu momen meriah buka puasa setelah terhalang pandemi” ujarnya, Senin (4/4/2022).

Selain itu, lanjut Wahyu, bagi yang menginginkan suasana yang lebih hangat bersama keluarga atau kerabat, Hotel yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya ini, juga telah menyiapkan paket Private Iftar. Adapun harga yang dipatok sangat terjangkau.

"Bagi yang melakukan perjalan bisnis atau sedang travelling ke Surabaya, Crown Prince Hotel menyediakan paket menginap dengan harga terbaik. Tamu sudah bisa menginap dengan fasilitas lengkap serta mendapat sahur atau breakfast dan buka puasa untuk dua orang," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement