Selasa 05 Apr 2022 10:11 WIB

Jessica eks SNSD Ikut Program Survival Girl Group China

Program ini menampilkan kompetisi selebritas wanita berusia minimal 30 tahun.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Jessica eks SNSD
Foto: Jpop Asia
Jessica eks SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jessica eks Girls' Generation (SNSD) akan bergabung dengan program audisi baru di China. Daftar pemeran tidak resmi untuk program survival girl grup China Sisters Who Make Waves Musim Ketiga terungkap di komunitas online China pada Ahad (3/4/2022).

Program ini menampilkan kompetisi selebritas wanita yang berusia minimal 30 tahun, dan mereka bersaing untuk debut kembali dalam girl grup beranggotakan lima orang. Musim lalu, Fei dan Jia eks anggota miss A juga berpartisipasi dalam program tersebut.

Namun, daftar kontestan tidak resmi telah menandai Jessica sebagai Joseonjok (merujuk pada orang Tionghoa keturunan Korea) di profilnya. Profil tersebut juga memiliki nama Korea Jung Soo Yeon dan menggambarkannya sebagai penyanyi dan aktor Amerika yang lahir pada tahun 1989 yang lulus dari Korea Kent Foreign School dan merupakan anggota Girls' Generation.

Sebuah sumber dari agensi Jessica, Coridel Entertainment mengkonfirmasi hal ini. "Memang benar bahwa Jessica akan membintangi program audisi China," kata sumber tersebut, dilansir di Soompi, Senin (4/4/22).

Menanggapi profilnya yang bocor, perwakilan itu menjelaskan bahwa daftar pemeran itu tidak memiliki sumber. Perwakilan dari Mango TV mengklaim bahwa mereka tidak merilis atau membuat daftar tersebut, dan agensi juga tidak menulis dan mengirimkan profil seperti itu.

Agensi menambahkan bahwa sejak Jessica mengundurkan diri dari Girls’ Generation, dia tidak berpromosi dengan nama Girls’ Generation. Jessica juga tidak membintangi program tersebut dengan menggunakan nama Girls’ Generation.

"Perusahaan penyiaran juga sama sekali tidak menyadari situasi ini. Itulah mengapa kami meminta mereka merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa mereka tidak membuat atau merilis daftar.” tambah agensi tersebut.

Jessica memulai debutnya pada 2007 sebagai anggota Girls' Generation, tetapi dia berpisah dengan grup tersebut pada bulan September 2014. Sejak itu, dia telah meluncurkan merek fesyen bersama pacarnya Tyler Kwon, merilis musik solo, menerbitkan buku, dan banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement