REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Bank Banten kembali kembali menunjukkan kepeduliannya kepada para nasabahnya. Hal itu ditunjukkan dengan memberikan benefit kepada para nasabah setianya.
Kali ini, Bank Banten memberikan kesempatan kepada nasabah peminjam khususnya ASN yang berada di Wilayah Provinsi Banten untuk mendapatkan berbagai hadiah dan keuntungan melalui program Cinta Lima Bank Banten Kembali (CLBK).
Puncak dari gelaran ini digelar di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten. Pengundian hadiah utama berupa lima unit Yamaha X-Max, 10 unit Yamaha Mio digelar pada Kamis (7/4). Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris BKD Provinsi Banten, Lutfi Mujahidin, Komisaris Utama Bank Banten Hasanuddin dan Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin.
Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin menuturkan bahwa program ini digelar sebagai apresiasi bagi nasabah setia Bank Banten seraya memberikan solusi untuk menjawab kebutuhan para ASN di Provinsi Banten.
"Sejalan dengan kepercayaan masyarakat dan pengelolaan RKUD Provinsi Banten yang dikelola oleh Bank Banten, kami menghadirkan program CLBK yang memberikan kesempatan bagi para nasabah setia kami dalam hal ini ASN Provinsi Banten untuk mendapatkan keuntungan dan fitur produk yang sangat kompetitif," katanya.
CLBK, kata dia, merupakan salah satu program yang membuktikan bahwa Bank Banten memberikan apresiasi lebih kepada nasabah.
"Alhamdulillah proses pengundian dapat berlangsung dengan baik. Selamat kepada para pemenang, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank Banten. Insya Allah seiring dengan peningkatan performa bisnis perseroan, kami juga akan terus memberikan pelayanan yang prima bagi segenap nasabah tercinta Bank Banten,” tutur Agus," katanya.
Sementara itu Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Banten, Lutfi Mujahidin mengucapkan terima kasih telah dilibatkan dalam program undian tersebut. Kendati demikian, pihaknya berharap, agar Bank Banten ke depannya dapat beragam dalam memberikan undian.
Bank Banten kini tengah melakukan langkah-langkah strategis untuk menajamkan target audiens serta berfokus di market primer perseroan yaitu regional Banten. Ke depannya, Bank Banten akan terus melakukan berbagai diversifikasi layanan untuk menjawab tantangan yang ada.
"Peningkatan layanan serta pembaharuan produk juga menjadi prioritas agar kian dicintai nasabah, sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory," ujar Lutfi menambahkan.