Rabu 04 May 2022 18:21 WIB

Jalan Tol Jakarta-Cikampek Arah Cikampek Diberlakukan Contra Flow

Contra Flow mulai diberlakukan dari KM 47 sampai dengan KM 70.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Fernan Rahadi
Foto udara jalan tol layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) Cikampek arah ke Karawang yang ditutup sementara di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022). Menurut keterangan Jasa Marga, penutupan sementara jalan tol layang MBZ yang ke arah karawang tersebut akibat kepadatan kendaraan di Tol Jakarta-CIkampek di sekitar Karawang  dan telah dibuka kembali pada pukul 16.39 WIB.
Foto: ANTARA/Fakhri Hermansyah
Foto udara jalan tol layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) Cikampek arah ke Karawang yang ditutup sementara di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022). Menurut keterangan Jasa Marga, penutupan sementara jalan tol layang MBZ yang ke arah karawang tersebut akibat kepadatan kendaraan di Tol Jakarta-CIkampek di sekitar Karawang dan telah dibuka kembali pada pukul 16.39 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Atas dikresi Kepolisian, Jasa Marga melakukan buka tutup contra flow untuk mengurai kepadatan kendaraan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Tody Satria menjelaskan, pada pukul 08.09 WIB telah dilakukan pemasangan perambuan contraflow dan Contra Flow mulai diberlakukan dari KM 47 sampai dengan KM 70  Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan pada pukul 09.09 WIB.

"Ini dilakukan dengan pertimbangan situasi dan kondisi tingginya volume lalu lintas," ujar Tody dalam keterangan resminya, Rabu (4/5/2022).

Jasa Marga mengimbau agar pengguna jalan selalu berhati-hati dalam berkendara, menjaga jarak aman, mematuhi rambu-rambu, dan mengikuti arahan petugas di lapangan. 

 

Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement