Kamis 26 May 2022 18:54 WIB

Gresini Teken Kontrak dengan MS Glow For Men, Gilang: Saya Sangat Bangga

MotoGP adalah satu dari tiga olahraga yang disukainya.

Bos MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana (kanan bawah) saat konferensi pers daring terkait kerja sama dengan tim MotoGP yang berbasis di Faenza, Italia, Gresini Racing,
Foto: dokpri
Bos MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana (kanan bawah) saat konferensi pers daring terkait kerja sama dengan tim MotoGP yang berbasis di Faenza, Italia, Gresini Racing,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim MotoGP yang berbasis di Faenza, Italia, Gresini Racing, telah resmi bekerja sama dengan salah satu sponsor, MS Glow For Men sebagai partner barunya. Penandatanganan dilakukan Kamis (26/5/2022) di Sirkuit Mugello yang akan menjadi lokasi balapan MotoGP Italia, Ahad (29/5/2022) mendatang.

Bos MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana, mengaku sangat bangga atas kerja sama tersebut. "Saya merasa bangga karena disambut dengan sangat ramah oleh manajemen dan para pembalap. Saya seperti memiliki keluarga baru di tim ini," kata Gilang dalam konferensi pers daring, Kamis sore.

Kerja sama tersebut akan berlangsung sejak balapan MotoGP Italia akhir pekan nanti hingga akhir musim. Namun Gilang berharap kerja sama akan bisa berlanjut pada musim-musim berikutnya. "Harapan saya bisa berlanjut seterusnya. Karena bagaimanapun kami adalah produk lokal dan merasa bangga bisa ikut mengagungkan nama Indonesia di dunia internasional," kata Gilang.

Gilang yang juga presiden tim Arema Malang itu mengaku bukan sebuah kebetulan MS Glow For Men menjadi sponsor tim MotoGP. Hal tersebut disebabkan ajang balap motor tersebut merupakan salah satu dari tiga olahraga yang disukainya selain sepak bola dan Formula 1 (F1). Bahkan secara khusus ia sangat mengidolai mantan juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo.

 

"Khusus untuk Jorge Lorenzo memang saya memiliki ikatan emosional. Hal itu dikarenakan saya sempat mengidolakan dia. Bahkan usaha pertama saya dulu sempat saya namai Lorenzo Snow Wash 99," kata Gilang.

Tahun ini, Gresini diperkuat oleh dua pembalap Italia berbakat yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Bastianini bahkan telah meraih podium juara pertama pada tiga seri MotoGP tahun ini.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement