Selasa 07 Jun 2022 15:51 WIB

Truk Tabrak Sepeda Motor di Purbalingga, Korban Tewas di Tempat

Korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Penanganan korban kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Kemankon, Purbalingga.
Foto: Dokumen
Penanganan korban kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Kemankon, Purbalingga.

REPUBLIKA.CO.ID, PURBALINGGA - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di ruas jalan Desa Bokol, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Selasa (7/6/2022) pagi. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kapolsek Kemangkon Iptu Wahyudi mengatakan kecelakaan melibatkan truk Hino bernomor polisi R-8169-OA dengan sepeda motor Honda Beat R-2114-ID. Kecelakaan terjadi sekira pukul 09.30 WIB di jalan raya Desa Bokol.

Truk dikemudikan oleh Tarsito (58 tahun), warga Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas. Sedangkan sepeda motor dikendarai Aniyah (51) warga Kecamatan Purworejo Klampok, Kabupaten Banjarnegara.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian sepeda motor melaju dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi, sepeda motor tiba-tiba melaju ke sebelah kanan jalan. Pada saat bersamaan melaju truk dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan.

 

"Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi truk dan satu penumpang selamat," jelas kapolsek.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Kemangkon untuk dilakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan, korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, patah pergelangan tangan kiri, dan patah ruas jari tangan kiri.

Kapolsek menambahkan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Sedangkan korban meninggal dunia diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement