Senin 13 Jun 2022 13:54 WIB

Drama Korea 'Our Blues' Berakhir dengan Rating Tertinggi

Our Blues merupakan drama yang dibintangi berbagai aktor ternama.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Cuplikan drama Korea Our Blues yang dibintangi oleh Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Cha Seung Won hingga Kim Woo Bin.
Foto: Tangkapan layar
Cuplikan drama Korea Our Blues yang dibintangi oleh Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Cha Seung Won hingga Kim Woo Bin.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Drama Korea Our Blues resmi berakhir penayanganya pada Ahad (12/6/2022). Drama yang ditayangkan di televisi kabel, TvN ini mampu mendapatkan rating tertinggi pada episode terakhirnya.

Dilansir laman allkpop pada Senin (13/6/2022), serial ini berakhir dengan mencetak peringkat nasional rata-rata 14,597 persen. Hal ini berdasarkan laporan resmi dari Nielsen Korea per 12 Juni 2022. Capaian ini merupakan yang tertinggi sepanjang penayangan Our Blues di TvN.

Pada episode ke-18, Our Blues juga mampu mendapatkan peringkat tinggi sebesar 12,541 persen. Angka ini sebelumnya merupakan capaian tertinggi dibandingkan episode-episode sebelumnya.

Our Blues merupakan drama yang dibintangi berbagai aktor ternama yakni dimulai dari Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Cha Seung Won, hingga Kim Woo Bin. Serial ini berkisah tentang kehidupan pahit dan manis dari sejumlah karakter.

Drama ini menggambarkan kisah mereka dalam format omnibus dengan latar belakang wilayah Pulau Jeju. Setelah Our Blues berakhir, TvN akan segera menayangkan drama barunya berjudul Alchemy of Souls. Drama Korea ini akan dibintangi oleh Minhyun, Jung So Min, dan sebagainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement