Rabu 06 Jul 2022 20:35 WIB

Ujian Pertama Borneo Tampil di Luar Kandang Hadapi PSS Sleman

Para pemainnya bakal melakoni ujian yang berbeda.

Ujian Pertama Borneo Tampil di Luar Kandang Hadapi PSS Sleman (ilustrasi).
Foto: Wihdan Hidayat / Republika
Ujian Pertama Borneo Tampil di Luar Kandang Hadapi PSS Sleman (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SAMARINDA -- Kesebelasan Borneo FC bakal menghadapi ujian pertama tampil di luar kandang saat menghadapi PSS Sleman pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis, 7 Juli 2022.

Tim berjuluk Pesut Etam itu harus mempertahankan reputasi belum pernah terkalahkan pada ajang pra-musim, hingga lolos menuju babak empat besar. Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija mengakui bahwa para pemainnya bakal melakoni ujian yang berbeda, yakni menghadapi tim dengan materi pemain bagus di luar kandang.

Baca Juga

"Kami sudah menjalani persiapan dengan baik, ada dua leg pada babak semifinal ini, dan kami akan berusaha maksimal untuk meraih hasil terbaik," katanya.

Menurut Milo, tim PSS Sleman punya kemiripan dengan Borneo FC yakni bermain bagus saat bertanding di hadapan para suporter pendukungnya. "Kami akan berusaha meruntuhkan reputasi itu, karena itu kami akan berusaha keras meraih hasil kemenangan saat main di luar kandang," kata Milo.

 

Milo tidak memungkiri, Sleman punya pemain asing yang bagus, begitu juga dengan materi pemain mudanya yang tidak bisa dianggap sebelah mata. "Kami instruksikan kepada para pemain untuk fokus menghadapi pertandingan, semoga leg pertama ini kami bisa punya modal bagus menatap laga selanjutnya di Samarinda," jelasnya.

Sementara itu, pemain Borneo FC Wildansyah mengaku siap menjalankan taktik dan strategi pelatih saat pertandingan. "Kami akan berjuang maksimal, dan memang harus kami akui ini laga yang berat, namun kami harus tetap berusaha mewjudkan hasil terbaik untuk tim," jelas Wildansyah.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement