Kamis 07 Jul 2022 15:54 WIB

CoHive Voza Siap Dukung Perkembangan Startup Surabaya

CoHive Voza juga menawarkan beragam fasilitas pendukung.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Fernan Rahadi
 CoHive Voza yang terletak di lantai 8 di Voza Tower, Jalan HR Muhammad, Surabaya.
Foto: https://cohive.space/id/buildings/cohive-voza
CoHive Voza yang terletak di lantai 8 di Voza Tower, Jalan HR Muhammad, Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Tanrise Property memperluas area ruang kerja bersama (coworking space) di Voza Tower, Jalan HR Muhammad, Surabaya. Selain di lantai 20, kini coworking space yang diberi nama CoHive Voza juga tersedia di lantai 8 Voza Tower. Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko menyatakan, perluasan CoHive Voza dimaksudkan untuk mendukung perkembangan perkembangan startup di Surabaya, yang diharapkan bisa turut mendongkrak pertumbuhan ekonomi nasional.

"Pertumbuhan startup di Indonesia berpeluang untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia," kata Belinda saat menggelat konferensi pers di Voza Tower Surabaya, Kamis (7/7/2022).

Belinda menegaskan kesiapannya mendukung para pebisnis muda yang ingin mengembangkan bisnisnya dengan menghadirkan ruang kerja nyaman lengkap dengan fasilitas penunjang. Belinda meyakini, seiring melandainya kasua Covid-19, tahun ini bisa menjadi peluang emas bagi para pebisnis muda untuk memulai mengembangkan usahanya.

"CoHive Voza diharapkan mampu memberi energi yang baik untuk mendorong potensi member kami, khususnya para generasi milenial dan Gen Z untuk menghasilkan ide-ide yang brilian," ujarnya.

Selain coworking space dan private office, CoHive Voza juga menawarkan beragam fasilitas pendukung. Mulai dari meeting room, skype room, creative room, eveny space, communal area, private space, pantry, hingga fun area yang dirasa cocok untuk pebisnis masa kini. Hingga saat ini, kata Belinda, CoHive memiliki lebih dari 6 ribu anggota dari 500-an perusahaan yang menyewa ruangannya.

Belinda mengungkapkan, tingkat keterisian CoHive Voza telah mencapai 70 persen sejak dibuka pada 2019. Belinda meyakini, member CoHive Voza bisa terus meningkat menginhat pihaknya terus menggencarkan program-program unggulan. Selain memberi pelatihan bisnis bagi para member, CoHive Voza juga siap menyambungkan member-membernya dsngan startup lain, bahkan investor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement