Rabu 13 Jul 2022 23:51 WIB

Jambi Kirim Delapan Pembalap Sepeda Ikuti Kejurnas di Jawa Timur

Pengprov ISSI Jambi telah memberangkatkan atlet ISSI Jambi.

Jambi Kirim Delapan Pembalap Sepeda Ikuti Kejurnas di Jawa Timur (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Maulana Surya
Jambi Kirim Delapan Pembalap Sepeda Ikuti Kejurnas di Jawa Timur (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Pengurus provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Pengprov ISSI) Jambi mengirimkan delapan atlet muda untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Road Race dan MTB di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada 15-24 Juli 2022.

Ketua Umum Pengprov ISSI Jambi AKBP Ali Sadikin mengatakan pihaknya ikut ambil bagian pada kejurnas tersebut dengan mengirim delapan atletnya untuk menambah pengalaman dan prestasi. "Kami mengirimkan atlet-atlet terbaik berdasarkan penilaian terhadap hasil mengikuti beberapa event yang telah diikuti sebelumnya, baik dalam Provinsi Jambi maupun event di luar provinsi dengan hasil podium terbaik," kata Ali Sadikin, Rabu (13/7/2022).

Baca Juga

Untuk persiapan mengikuti Kejurnas di Banyuwangi, Ali Sadikin mengatakan Pengprov ISSI Provinsi Jambi telah melaksanakan pemusatan latihan selama tiga minggu bertempat di Sekretariat Pengprov ISSI Jambi. "Bidang Binpres, pelatih, dan pendamping memberikan menu latihan terhadap atlet-atlet ISSI Jambi. Kegiatan ini juga didampingi oleh perkumpulan balap sepeda, klub, dan komunitas di Jambi untuk memberikan support terhadap atlet," kata Ali Sadikin.

Pada hari Selasa (12/7) Pengprov ISSI Jambi telah memberangkatkan atlet ISSI Jambi dan pendamping dengan menggunakan bus.Sebelum keberangkatan, Pengprov ISSI Jambi memberikan motivasi dan arahan kepada atlet ISSI Jambi untuk dapat memberikan prestasi terbaik yang dapat membanggakan masyarakat Provinsi Jambi. "Kita mendoakan keselamatan serta kelancaran atlet-atlet kita dalam mengikuti Kejurnas di Banyuwangi," kata Ali Sadikin.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement