Kamis 14 Jul 2022 14:53 WIB

Album Terbaru SEVENTEEN Pecahkan Rekor Penjualan

Album SECTOR 17 telah melampaui 1,2 juta stok pre-order.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Boy band Korea Selatan, Seventeen.
Foto: Soompi
Boy band Korea Selatan, Seventeen.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Album SEVENTEEN terjual hingga jutaan untuk yang ketujuh kalinya secara berturut-turut. Menurut distributor album YG PLUS, per 13 Juli KST, album repackage SEVENTEEN yang akan datang SECTOR 17 telah melampaui 1,2 juta stok pre-order.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar, dilansir di Soompi, Rabu (13/7/22).

Dengan album terbaru mereka Face the Sun, SEVENTEEN baru-baru ini mencatat penjualan sebanyak 2.067.769 copy di pekan pertama perilisannya, menjadi dua juta penjualan.

Dengan ini, SEVENTEEN menjadi artis kedua dalam sejarah Hanteo yang mencatat dua juta penjualan album di pekanpertama perilisannya. Album ini juga baru-baru ini menjadi yang pertama untuk chart di Billboard 200 selama lima pekan.

SECTOR 17 adalah versi repackage SEVENTEEN yang akan datang untuk album studio keempat mereka Face the Sun. Ini termasuk lagu utama _WORLD serta tiga b-side baru Circles, Fallin’ Flower (versi Korea), dan CHEERS. Album baru mereka akan dirilis pada 18 Juli pukul 18.00 KST.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement