Kamis 20 Jul 2023 20:15 WIB

Setelah Jungkook, Kini Giliran V BTS Dikabarkan Segera Merilis Album Solo

V kabarnya telah mengerjakan album solo ini sejak tahun lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Yusuf Assidiq
Personel BTS V.
Foto: EPA
Personel BTS V.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-penulis lagu dan aktor Kim Tae-hyung, atau lebih dikenal sebagai V BTS, dilaporkan bersiap untuk merilis album solo pertamanya pada kuartal ketiga 2023. Perwakilan industri musik menyatakan bahwa V BTS sedang bersiap untuk merilis album solo pada tahun ini, Kamis (20/7/2023).

Menurut laporan dari Sports Chosun, penyanyi kelahiran 30 Desember 1995 itu telah mengerjakan album solo ini sejak tahun lalu. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari label Bighit Music masih bungkam.

“Jadwal (rilis) artis agensi kami, termasuk V akan terungkap setelah mereka mengonfirmasi,” kata Bighit Music dilansir Soompi, Kamis (20/7/2023).

Bintang serial Hwarang itu sedang sibuk dengan pekerjaannya sebagai wajah baru merek mewah asal Paris, Cartier. Cartier mengumumkan V adalah wajah terbaru dari kampanye Panthére De Cartier sebagai duta merek mewah tersebut, Rabu (19/7/2023).

International Senior Vice President of Cartier dan Chief Marketing Officer, Arnaud Carrez menyebut V dinilai mampu mengekspresikan pesona dan aura macan kumbang. “V, yang dipenuhi dengan individualitas dan aura yang kuat, akan membuat keputusan yang didorong oleh kreativitasnya sebagai penari, musisi, dan pencinta seni, dan dia akan menampilkan gayanya sendiri serta keanggunannya,” ujar Carrez.

Selain itu, V bersama Jung Ho-yeon dilaporkan akan muncul di video musik girl group NewJeans. Agensi NewJeans ADOR mengumumkan video musik girl group mendatang untuk Cool With You menampilkan 'dua bintang global yang tidak terduga'.

Sejak itu, spekulasi mulai menyebar bahwa V BTS dan Jung Ho-yeon adalah dua bintang yang itu, setelah saksi mata membagikan melihat kedua bintang tersebut mengunjungi sebuah restoran di Madrid, Spanyol, selama tiga hari berturut-turut. Kegiatan itu diduga dilakukan untuk keperluan syuting video musik tersebut.

Video musik untuk Cool With You dirilis pada Jumat (21/7/2023) dini hari. Cool With You merupakan salah satu dari tiga judul lagu dari mini album baru NewJeans Get Up. Sementara itu, dua judul lagu NewJeans lainnya dirilis bersamaan dengan mini album lainnya pada 21 Juli 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement