Senin 01 Aug 2022 17:21 WIB

Grand Cendana Residence Hadirkan Tipe Hunian Baru Rosemary

Lokasi ini memiliki tingkat pertumbuhan penduduk dan ekonomi yang menjanjikan.

Grand  Cendana  Residence, salah satu perumahan karya developer kepercayaan warga Bandung WG Property kini  menghadirkan  tipe  hunian  baru  Rosemary.
Foto: dokpri
Grand Cendana Residence, salah satu perumahan karya developer kepercayaan warga Bandung WG Property kini menghadirkan tipe hunian baru Rosemary.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Grand  Cendana  Residence, salah satu perumahan karya developer kepercayaan warga Bandung WG Property kini  menghadirkan  tipe  hunian  baru  Rosemary.  Hadir  dengan  konsep  kreatif  yang memungkinkan hunian mewah bisa didapatkan dengan harga murah, tipe Rosemary  dinilai merupakan pilihan  tepat  bagi  keluarga baru kaum milenial dan Gen-Z. Suasana asri pegunungan  dan harga terjangkau ini telah memukau 600 kepala keluarga pada hari peluncuran Grand Cendana Residence. Sekitar 700 keluarga kini telah menempati perumahan ini.

Sesuai namanya, tipe Rosemary menawarkan rumah minimalis berdesain modern lengkap dengan garasi mobil dan taman pribadi. Dua kamar yang luas dengan pencahayaan yang baik mendukung kualitas tidur maksimal sehingga setiap anggota keluarga siap menjemput keberhasilan dalam pekerjaan, tugas, dan impiannya, serta hunian ini dapat menghilangkan penat akan kegiatan sehari-hari. 

"Tipe Rosemary mengusung konsep pencahayaan yang alami, dengan bukaan jendela yang besar, serta berada di jalur utama Grand Cendana Residence yang membuat rumah ini menjadi rumah eksklusif," kata CEO WG Property, Ronny Gunawan, dalam siaran pers, Senin (1/8/2022).

Terletak di daerah Batukarut-Arjasari, Kabupaten Bandung, Grand Cendana Residence memiliki lokasi strategis yang dekat dengan beragam fasilitas umum dalam radius 16 km seperti Terminal Banjaran, Gerbang Tol Soroja, Rumah Sakit Al-Ihsan, dan Gedung Budaya Sabilulungan. 

Tak hanya itu, tersedia pula masjid dalam kawasan Grand Cendana Residence untuk ibadah dan pusat perbelanjaan untuk  memudahkan  pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Terdapat juga sistem pengelolaan lingkungan menyeluruh yang mencakup penanaman pohon dan pemeliharaan sampah, serta keamanan kawasan dengan sistem swadaya masyarakat.

Konsep hunian Grand Cendana Residence yang apik dengan akses mudah ke fasilitas umum juga menjadikannya berpotensi besar sebagai sarana investasi luxury residence dan real estate. Daerah Batukarut-Arjasari, Kabupaten Bandung ini memiliki tingkat pertumbuhan penduduk dan pertumbuhan  ekonomi  yang  menjanjikan  selama  satu  dekade  terakhir  sehingga  proyeksi  nilai properti di masa depan pun terus naik seiring meningkatnya kebutuhan tempat tinggal berkualitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement