Senin 22 Aug 2022 23:36 WIB

Madura United Bawa 22 Pemain Hadapi Persis Solo

Madura United FC berada di puncak klasemen dengan koleksi 13 poin.

Madura United Bawa 22 Pemain Hadapi Persis Solo (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Madura United Bawa 22 Pemain Hadapi Persis Solo (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,PAMEKASAN -- Madura United FC membawa 22 pemain untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023 menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan yang dijadwalkan kick off pukul 20.00 WIB, Selasa (23/8).

"Semua pemain dalam kondisi baik, dan kami siap menghadapi laga ini," kata Pelatih Madura United FC Fabio Araujo Lefunde dalam keterangan pers kepada media, Senin malam.

Baca Juga

Sejumlah pemain yang dibawa klub berjuluk 'Laskar Sape Kerrap' itu, di antaranya Miswar Saputra, Fachrudin Arianto, Hugo Gomes, Slamet Nurcahyo, Esteban Vizcarra, Beto Goncalves, Lulinha dan Aldo Maulidino.

Menurut Fabio, Persis Solo merupakan tim bagus, karena pada pertandingan sebelumnya, tim ini menang melawan tim papan atas, yakni Bhayangkara FC. Apalagi, pada laga kali ini, Persis bermain di kandang sendiri, sehingga secara otomatis akan mendapatkan dukungan penuh suporter klub.

"Karena itu, kami harus bersiap juga untuk memberikan penampilan yang baik untuk Madura," kata dia.

Ia lebih lanjut menjelaskan, tren positif Madura United di empat laga selama ini, akan menjadi modal awal yang baik untuk menghadapi Persis Solo.

"Jadi, dari sisi persiapan tentu sudah kami lakukan, dan kami berharap bisa mendapatkan kemenangan sehingga bisa mempertahankan pemuncak klasemen sementara. Persiapan sudah kami lakukan, dan tentu kita datang ke sini untuk mendapatkan kemenangan,? kata pelatih asal Brazil ini.

Saat menggelar jumpa pers itu, Fabio didampingi oleh Alberto Goncalves, yakni pemain Madura united yang sebelumnya pernah memperkuat Persis Solo.

"Dulu saya memang pernah membela Persis Solo, dan sekarang memakai seragam Madura United tentu saya akan memberikan penampilan yang profesional untuk masyarakat dan suporter Madura United," katanya.

Saat ini Madura United FC berada di puncak klasemen dengan koleksi 13 poin dari lima pertandingan. Sementara Persis Solo berada di posisi 15 dengan mengantongi tiga poin dari lima laga yang telah dijalani.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement