Rabu 24 Aug 2022 10:23 WIB

Konser Penghargaan MAMA 2022 Bakal Berlangsung di Jepang

Ajang penghargaan ini akan disiarkan secara langsung melalui YouTube.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Mnet Asian Music Awards
Foto: vcpost.com
Mnet Asian Music Awards

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Konser penghargaan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2022 akan segera diselenggarakan. Acara tersebut akan dilaksanakan selama dua hari di Jepang.

Dilansir dari laman allkpop pada Rabu (24/8/2022), pada tahun ini acara MAMA telah berganti nama menjadi MAMA Awards. Perwakilan dari CJ ENM menyatakan, perubahan nama ini bertujuan untuk membawa acara penghargaan berkembang dari Asia ke ranah global.

“Sehingga bisa memposisikan diri sebagai penghargaan K-pop nomor 1 di dunia,” ujar perwakilan tersebut. Pada tahun ini, MAMA Awards 2022 akan berlangsung di Kyocera Dome Osaka, Jepang.

Acara akan diselenggarakan selama dua hari dari 29 hingga 30 November 2022. Ketentuan jadwal ini merupakan pertama kalinya ajang tersebut diperpanjang menjadi dua hari.

Meskipun dilangsungkan di Jepang, penggemar K-Pop yang tidak bisa hadir secara luring tak perlu khawatir. Pasalnya, ajang penghargaan musik K-Pop ini akan disiarkan secara langsung melalui YouTube dan berbagai platform streaming global lainnya.

Dengan demikian para penggemar K-Pop di seluruh dunia dapat menyaksikan penampilan artis favorit mereka. MAMA Awards merupakan ajang penghargaan musik K-Pop yang berbasis di Korea Selatan.

Ajang ini rutin disiarkan di Mnet setiap tahunnya. Pada ajang ini, penyelenggara biasanya akan mengundang sejumlah artis untuk tampil membawakan lagu kebanggannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement