Ahad 28 Aug 2022 07:43 WIB

Milad Kedua IUIGA Angkat Tema #BeTruthful

Jujur adalah cara mengekspresikan diri sebagai brand yang menawarkan harga transparan

Acara talkshow sebagai bagian dari rangkaian Anniversary ke-2 IUIGA yang mengangkat tema #BeTruthful beberapa waktu lalu.
Foto: dokpri
Acara talkshow sebagai bagian dari rangkaian Anniversary ke-2 IUIGA yang mengangkat tema #BeTruthful beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk merayakan perjalanan dua tahun IUIGA Indonesia yang diperingati pada bulan Agustus ini, IUIGA Indonesia mengadakan beberapa rangkaian acara perayaan di Mosaic Walk, Kota Kasablanka dari tanggal 23 Agustus sampai 28 Agustus 2022. Anniversary ke-2 IUIGA ini mengangkat tema #BeTruthful. 

Tema tersebut diangkat karena bagi IUIGA jujur adalah cara mengekspresikan diri sebagai brand yang menawarkan harga transparan kepada semua pelanggan di mana konsumen dapat mengetahui berapa harga modal dan profit yang diambil dari setiap produk IUIGA. Menjadi jujur juga merupakan salah satu kebanggaan bagi IUIGA dan menjadi kunci dalam membangun kepercayaan konsumen dalam jangka panjang. 

IUIGA percaya bahwa konsumen berhak mengetahui harga sebenarnya dari setiap produk yang dibeli, IUIGA menjual produk di kisaran 2,5 kali dari harga modal sedangkan ritel konvensional di kisaran delapan kali sampai dengan 15 kali harga modal.

"Tidak terasa perjalanan IUIGA di Indonesia memasuki tahun ke-2. Sebuah kebanggaan bagi kami bisa menjadi bagian dari industri home & living yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami berharap IUIGA Indonesia bisa tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk rumah berkualitas premium dengan harga terjangkau dan transparan. Terima kasih juga untuk seluruh konsumen serta komunitas yang mendukung IUIGA selama ini, karena tanpa dukungan dan kerjasama yang berjalan, IUIGA tidak akan menjadi seperti sekarang," ujar Managing Director IUIGA Indonesia, William Firman, dalam siaran pers, Ahad (28/8/2022).

Pada acara perayaan anniversary ke-2 ini, IUIGA menjalankan beberapa aktivitas yang berlangsung dari tanggal 23 Agustus 2022 dan akan berakhir pada tanggal 28 Agustus 2022. Mulai dari ekshibisi dengan berbagai promo dan penawaran produk menarik, talkshow dan sharing session dengan para komunitas home decor #IUIGUYS, giant snake & ladder game untuk hiburan keluarga di akhir minggu, hingga launching produk kolaborasi dengan Purana Indonesia.

Selaku CSO dari Konimex Group, Edward Joesoef juga mengungkapkan optimisme IUIGA untuk dapat berkembang dan terus bersaing di Industri home and living Indonesia.

"Dengan produk yang ditawarkan serta teknologi yang dimiliki IUIGA, saya memiliki optimisme untuk bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dalam menjawab kebutuhan produk rumah tangga bagi para konsumen Indonesia. Dan ini juga selaras dengan visi dari manajemen agar IUIGA bisa menjadi solusi bagi kebutuhan home and living essentials. Kedepannya, IUIGA juga akan menghadirkan koleksi furniture yang lebih banyak lagi dengan design dan kualitas terbaik tetapi tetap dengan harga yang terjangkau dan transparan," katanya.

Selain itu pada kesempatan kali ini, IUIGA juga menawarkan peluang kerja sama kemitraan dalam bentuk franchise yang terbuka bagi siapa saja. Peluang bisnis kemitraan ini dibuka untuk menjawab kebutuhan serta minat dari para konsumen serta investor untuk bisa bergabung dan bekembang bersama IUIGA Indonesia dalam menghadirkan produk rumah berkualitas dengan harga yang jujur dan transparan bagi semua konsumen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement