Selasa 06 Sep 2022 09:39 WIB

Polres Purbalingga Salurkan Bantuan untuk Pengemudi Ojol

Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat terdampak kenaikan BBM.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Fernan Rahadi
Polres Purbalingga menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi pengemudi ojek online (Ojol) yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga, di halaman parkir NSC Ultima Braling, Senin (5/9/2022) malam.
Foto: Dok. Polres Purbalingga
Polres Purbalingga menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi pengemudi ojek online (Ojol) yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga, di halaman parkir NSC Ultima Braling, Senin (5/9/2022) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, PURBALINGGA -- Polres Purbalingga menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi pengemudi ojek online (Ojol) yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga. Bantuan diserahkan di halaman parkir NSC Ultima Braling, Senin (5/9/2022) malam.

Bantuan sosial diserahkan oleh Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Mia didampingi Kasi Humas Iptu Edi Rasio. Sedangkan penerima bantuan merupakan pengemudi Ojol yang tergabung dalam komunitas Driver Online Purbalingga (DOP).

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan melalui Kasi Humas Iptu Edi Rasio mengatakan Polres Purbalingga membagikan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak kenaikan BBM. Salah satunya kami bagikan bantuan sosial bagi pengemudi Ojol di wilayah Kabupaten Purbalingga malam hari ini.

"Bantuan yang diberikan berupa sembako sebanyak 115 paket yang dibagikan bagi ojol di wilayah Kabupaten Purbalingga," jelas Kapolres dalam rilis yang diterima Republika, Selasa (6/9/2022).

 

Disampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat terdampak kenaikan BBM. Bantuan tersebut semoga mampu memberikan manfaat untuk meringankan beban kehidupan sehari-hari para pengemudi Ojol.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan BBM," jelasnya.

Sementara itu, Imam Riyadi salah satu pengemudi ojol menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Purbalingga atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat di tengah kenaikan harga BBM.

"Saya mewakili teman-teman driver online Purbalingga mengucapkan terima kasih kepada Polres Purbalingga atas bantuan yang diberikan," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement