Rabu 07 Sep 2022 15:29 WIB

Yudisium 325 Mahasiswa, Begini Pesan Dekan FKIP UMP

Kelulusan ini bukan tujuan tapi efek kesungguhan melaksanakan perintah Allah.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Wisudawan/wisudawati FKIP UMP mengenakan pakaian adat saat yudisium di auditorium kampus utama UMP.
Foto: Dokumen.
Wisudawan/wisudawati FKIP UMP mengenakan pakaian adat saat yudisium di auditorium kampus utama UMP.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) sukses menggelar acara pengukuhan kelulusan mahasiswa. Sedikitnya 325 mahasiswa itu di yudisium di Auditorium Ukhuwan UMP, Sabtu (3/9/2022) lalu.

Dekan FKIP Drs Eko Suroso dalam sambutannya berpesan bahwa acara kelulusan ini bukan merupakan tujuan tapi efek kesungguhan dalam melaksanakan perintah Allah.

“Allah memerintahkan supaya kita belajar, Rasul memerintahkan supaya kita menuntut ilmu. Dari kesungguhan kalian dalam belajar, dari kesungguhan kalian dalam menuntut ilmu efeknya adalah kalian lulus dan kalian menjadi sarjana pendidikan,” ujar dekan FKIP .

Ia juga memberikan selamat kepada seluruh mahasiswa FKIP yang dikukuhkan karena telah menjalani ketabahan hidup ini sehingga dapat lulus menjadi sarjana pendidikan.

“Untuk mahasiswa yang prestasinya disebut tadi saya ucapkan selamat untuk terbaik I, II, dan III serta mahasiswa yang tidak disebut sebagai juara juga saya ucapkan selamat karena walaupun Anda tidak disebut sebagai juara sebenarnya Saudara adalah ranking satu semua dalam menjalani ketabahan hidup ini sehingga Anda lulus menjadi sarjana pendidikan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement