Senin 03 Oct 2022 16:46 WIB

PT Piaggio Indonesia Percaya Diri Hadir di Kustomfest 2022

Pengunjung antusias menggali informasi mengenai produk dari PT Piaggio Indonesia.

Rep: My42/ Red: Fernan Rahadi
Situasi booth PT Piaggio Indonesia pada Kustomfest 2022, Sabtu (1/10/2022).
Foto: Dinda Andrea
Situasi booth PT Piaggio Indonesia pada Kustomfest 2022, Sabtu (1/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- PT Piaggio Indonesia dengan yakin memperkenalkan produk unggulan mereka pada acara Kustomfest 2022, Sabtu (1/10/2022) di Jogja Expo Center (JEC).

"Produk yang berada pada display saat ini ialah Moto Gucci V7 III, Aprilia Tuareg 660, Aprilia SR-GT, dan Moto Guzi V85TT," ucap salah seorang Marketing PT Piaggio Indonesia, Irffan Murtadha Adam.

Beberapa produk berhasil menarik perhatian pengunjung. "Sejak kami membuka booth, Aprilia Tuareg 660 CC menjadi pusat perhatian sebagai jenis Superbike. Sedangkan untuk jenis Touring ialah Moto Gucci V7 III 850 CC," katanya.

Pengunjung dengan antusias menggali informasi mengenai produk dari PT Piaggio Indonesia ini.

Irffan berkata Aprilia Tuareg 660 CC banyak dilirik oleh pengunjung. Selain untuk jalan sehari-hari, jenis motor ini juga bisa digunakan untuk adventure.

Salah satu pengunjung, Muhammad Sadam (28 tahun) tertarik dengan Moto Gucci V7 III. Menurutnya, selain desainnya menarik dan gagah harganya juga sesuai.

"Jika saya membeli kendaraan, saya terlebih dahulu melihat perbandingan harga yang ditawarkan dengan keunggulannya. V7 ini menjadi perhatian saya karena desainnya yang mendukung. Namun, saya tidak mau juga terburu-buru karena saya butuh mempelajarinya lagi," katanya.

Sadam kagum dengan harga Moto Gucci V7. Tidak dipatok dengan harga yang mahal namun memberikan kesan elegan.

Untuk mendapatkan pemahaaman lebih, tim marketing dari PT Piaggio Indonesia siap membantu dengan informasi yang lebih lengkap dan jelas.

PT Piaggio Indonesia hadir menjadi bagian dari Kustomfest 2022 pada 1-2 Oktober 2022. Mereka juga melayani pembelian langsung pada booth-nya.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement