Senin 10 Oct 2022 14:09 WIB

Serangan Jantung, Kasatpol PP Kota Yogyakarta Meninggal Dunia

almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Kabar duka datang dari Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta. Kepala Satpol PP Kota Yogyakarta, Agus Winarto dikabarkan meninggal dunia pada Senin (10/10/2022).

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Kota Yogyakarta, Edy Sugiharto mengatakan, almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta. Menurut Edy, penyebab meninggalnya almarhum dikarenakan serangan jantung. 

"Informasi karena serangan jantung, (info) dari Sekdin Satpol PP," kata Edy, Senin (10/10).

Edy menyebut, jenazah almarhum akan dibawa ke Masjid Diponegoro yang berada di Kompleks Balai Kota Yogyakarta untuk dishalatkan. Jenazah almarhum juga akan ditransitkan di Grha Pandawa, Kompleks Balai Kota Yogyakarta untuk diberikan penghormatan.

"Jenazah diberangkatkan dari Rumah Sakit Bethesda jam 15.00 WIB menuju Grha Pandawa, Kompleks Balai Kota Yogya," lanjut Edy.

Almarhum diberi penghormatan dan dishalatkan di Kompleks Balai Kota Yogyakarta sebelum diberangkatkan ke rumah duka. Almarhum disemayamkan di rumah duka yang berada di Bangunrejo, Gantiwarno, Klaten, Jawa Tengah.

"Jenazah tetap di dalam mobil dan diberi penghormatan di depan Grha Pandawa," ujar Edy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement