Senin 24 Oct 2022 18:51 WIB

Puluhan Seni Lukis Dipamerkan di Grand Rohan Jogja

Peserta pameran merupakan civitas academica dari kampus seni lukis Painting Explorer.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
Grand Rohan Jogja Hotel.
Foto: Dokumen
Grand Rohan Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Grand Rohan Jogja Hotel menggelar pameran lukis dengan mengusung tema 'Lumbung padi Lumbung Konten'. Pameran ini digelar selama satu bulan sejak 22 Oktober hingga 22 November yang berkolaborasi bersama Painting Explorer dan Dini Art Manajemen.

Marketing Communications Grand Rohan Jogja, Fitriani mengatakan, peserta pameran merupakan civitas academica dari kampus seni lukis Painting Explorer. Kampus ini diselenggarakan secara online dengan civitas yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Dengan begitu, peserta pameran sendiri juga berasal dari berbagai daerah. Mulai dari Yogyakarta, DKI Jakarta, Bandung, Palembang, Pedamaran, Jepara, hingga Surabaya.

Setidaknya, ada puluhan lukisan yang dipamerkan dalam kegiatan tersebut. Bahkan, karya-karya itu juga dapat dibeli oleh pengunjung.

"Dengan total yang dipajang di area satu lantai dengan lobby sekitar ruangan meeting dan di area Ballroom Grand Rohan Jogja, menghadirkan kurang lebih 60 hasil karya lukis. Karya seni Lukis tersebut dapat dibeli dengan harga yang sudah dicantumkan di label di setiap lukisan," kata Fitriani dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (24/10).

Melalui kegiatan pameran seni lukis ini, Fitri menuturkan, diharapkan dapat memberikan pengalaman baru kepada pengunjung hotel. Kedepannya, kegiatan dengan konsep seni ini juga akan terus diperbanyak digelar di Grand Rohan Jogja.

Selain itu, katanya, pameran itu juga sekaligus bentuk promosi koleksi yang ada di Grand Rohan Jogja. Baik itu koleksi keris, koleksi motor dan mobil antik, hingga koleksi berbagai jenis tanaman yang ada di hotel dengan konsep syariah tersebut.

"Sehingga memberikan pengalaman baru setiap tamu yang berkunjung ke Grand Rohan Jogja. Acara tersebut berlangsung cukup meriah, sambutan dan bincang santai sambil menikmati coffee break yang sudah tersedia dan diakhiri dengan showing semua lukisan kepada seluruh tamu undangan," ujar Fitri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement