Jumat 28 Oct 2022 15:37 WIB

Bertepatan Sumpah Pemuda, Rudy Rayakan Ulang Tahun Ganjar Pranowo

Rudy memberikan ucapan selamat ulang tahun pada rekan satu partainya.

Rep: C02/ Red: Muhammad Fakhruddin
Bertepatan Sumpah Pemuda, Rudy Rayakan Ulang Tahun Ganjar Pranowo (ilustrasi).
Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Bertepatan Sumpah Pemuda, Rudy Rayakan Ulang Tahun Ganjar Pranowo (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Solo merayakan Hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10/2022). Bertepatan dengan hal tersebut, DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo memberikan ucapan selamat pada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang berulang tahun ke 54.

"Saya ndak bicara capres, sebagai rakyat Jawa tengah saya kan boleh memberikan apresiasi kepada gubernurnya dan bertepatan sumpah pemuda kan ga persoalan kan saya tidak berbicara soal presiden," kata Rudy, Jumat (28/10/2022).

Baca Juga

Rudy menjelaskan bahwa pihaknya berencana mengucapkan selamat ulang tahun kepada semua pemimpin dari PDIP. Baik itu dari legislatif maupun eksekutif ketika jatuh pada hari ulang tahunnya.

"Mulai sekarang semua pemimpin eksekutif, legislatif maupun pemimpin partai pada saat hari besar kita ada upacara apabila bertepatan ya kita akan ucapkan selamat ulang tahun," terangnya.

Sementara itu, Rudy memberikan ucapan selamat ulang tahun pada rekan satu partainya, Ganjar Pranowo dalam sambutannya. Setelah itu, pihaknya meminta para kader partai menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan diiringi oleh dirigen. 

Dalam poster ini ada wajah Ganjar dan disampingnya terdapat tulisan 'Selamat Ulang Tahun ke-54 Bp. Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah). Dalam kesempatan ini Rudy berharap agar Ganjar menjadi pemimpin yang baik untuk rakyat, khususnya di lokasi Jawa Tengah.

"Bisa jadi pemimpin yang lebih baik di tingkat Jawa Tengah dulu," katanya.

Selain itu, Rudy menjelaskan persiapan ucapan ulang tahun untuk Ganjar ini dilakukan mendadak sejak semalam oleh para kader DPC PDIP Kota Solo. 

"Dari semalem temen-temen DPC. Saya tinggal mengkoordinasikan saja," katanya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement