Jumat 18 Nov 2022 09:22 WIB

Kim Tae Ri Ditawari Drama Jadul Adaptasi Webtoon

Drama-drama Kim Tae Ri sebelumnya juga berlatarkan kisah masa lalu.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Kim Tae ri
Foto: Wikimedia
Kim Tae ri

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Kim Tae Ri sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru yang diadaptasi dari webtoon. Manajemen mmm, agensi Kim Tae Ri, mengungkap hal ini.

“Memang benar bahwa Kim Tae Ri telah menerima tawaran casting dari produser Jung Nyeon. Itu salah satu proyek yang dia pertimbangkan." kata agensi dilansir di Soompi, Kamis (17/11/22).

Didasarkan dari webtoon dengan judul yang sama, Jung Nyeon berlatarkan tahun 1950-an dan menceritakan kisah Yoon Jung Nyeon, seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang atau pendidikan, tetapi lahir dengan suara menyanyi yang berbakat.

Drama sejarah ini mengikuti kejadian yang terjadi ketika Yoon Jung Nyeon bergabung dengan perusahaan teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya.

Kim Tae Ri telah menerima tawaran untuk memainkan peran Yoon Jung Nyeon. Tawaran ini sangat menarik bagi para penggemar aktris ini dan webtoon-nya, karena pengarang webtoon Namon telah menyatakan mereka mereferensikan karakter Kim Tae Ri di The Handmaiden sambil menciptakan karakter Yoon Jung Nyeon.

Jika tawaran ini diterima, akan semakin mengukuhkan Kim Tae Ri sebagai aktris spesialis drama jadul. Drama-drama Kim Tae Ri sebelumnya seperti Twenty Five, Twenty One dan Mr Sunshine juga berlatarkan kisah masa lalu.

Kim Tae Ri saat ini bersiap untuk membuat dramanya kembali tahun depan dalam drama thriller misteri mendatang SBS Demon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement