Jumat 09 Dec 2022 15:28 WIB

BLOCK B Bakal Segera Comeback?

Laporan ini bermula dari unggahan personil BLOCK B di Instagram pribadinya.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
BLOCK B dilaporkan akan mengeluarkan lagu baru dalam waktu dekat.
Foto: Tangkapan layar
BLOCK B dilaporkan akan mengeluarkan lagu baru dalam waktu dekat.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Grup K-Pop BLOCK B dilaporkan akan segera comeback dalam blantika musik K-Pop. Laporan ini bermula dari unggahan personil BLOCK B di Instagram pribadinya.

Dilansir dari laman allkpop pada Jumat (9/12/2022), personil BLOCK B, U-Kwon, sebelumnya mengunggah cerita di Instagram pribadinya pada Kamis (8/12/2022). Pada unggahan tersebut terlihat potret seluruh anggota BLOCK B berkumpul di ruang praktik milik KOZ Entertainment.

Di samping itu, U-Kwon juga menandai foto tersebut dengan seluruh anggota BLOCK B. Bahkan, personil lainnya Zico turut melakukan hal sama. Pelantun Any Song ini mengunggah foto dirinya dengan keterangan 'praktik'.

Setelah unggahan tersebut tersebar, banyak penggemar penasaran. Bahkan, Sebagian besar merasa gembira karena grup kesayangannya kemungkinan akan mengeluarkan lagu baru dalam waktu dekat.

“Saya sangat bersemangat,” dan, “Saya akan menunggu mereka” merupakan beberapa tanggapan dari penggemar terhadap unggahan para personil BLOCK B.

BLOCK B merupakan grup K-Pop pria asal Korea Selatan yang debut pada 2011. Grup ini dikenal memiliki  lagu-lagu bergenre hip hop. Ada pun personil grup ini terdiri atas Taeil, B-Bomb, Jaehyo, U-Kwon, Park Kyung, Zico, dan P.O.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement