Ahad 11 Dec 2022 13:15 WIB

Lucunya Jan Ethes dan Sedah Mirah Antarkan Cincin Kawin Kaesang-Erina

Keduanya tampak semringah sembari berjalan ke arah kedua mempelai.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Fernan Rahadi
Prosesi siraman calon menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Erina Sofia Gudono, Jumat (9/12).
Foto: dok. istimewa
Prosesi siraman calon menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Erina Sofia Gudono, Jumat (9/12).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menyandang status suami istri. Setelah pengucapan ijab qobul, keduanya melangsungkan prosesi pemasangan cincin. 

Menariknya cincin nikah dibawa oleh putra Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda, Jan Ethes dan putri Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, Sedah Mirah Nasution. Keduanya tampak semringah sembari berjalan ke arah kedua mempelai.

Setelah mengantarkan cincin, Jan Ethes dan Sedah Mirah melambaikan tangan ke arah kamera. Mereka kemudian mengabadikan gambar bersama.

Pemasangan cincin pertama dilakukan oleh Kaesang ke jari manis Erina. Hal yang sama juga dilakukan Erina terhadap Kaesang. 

Bukan kali ini saja Jan Ethes dan Sedah Mirah muncul di pernikahan Kaesang-Erina. Sebelumnya Jan Ethes juga menjadi jubir dadakan Presiden Joko Widodo.

Tanpa malu-malu Jan Ethes menjawab pertanyaan wartawan terkait acara yang ia hadiri tersebut. "(Bertemu) keluarga Mbak Erina," kata Jan Ethes.

Ia mengaku sudah berkenalan dengan Erina sebelumnya. Dirinya mengungkapkan kegembiraannya ikut acara tersebut.  "Senang karena banyak orang," tuturnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement