Ahad 11 Dec 2022 17:58 WIB

Hadiri Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina, Sandiaga Uno Berikan Usul 

Sandiaga juga menceritakan raut wajah Presiden Jokowi.

Rep: c02/ Red: Fernan Rahadi
Sandiaga Uno bersama istri hadir di tasyakuran pernikahan Kaesang Erina di Pura Mangkunegaran, Ahad (11/12).
Foto: Republika/Alfian
Sandiaga Uno bersama istri hadir di tasyakuran pernikahan Kaesang Erina di Pura Mangkunegaran, Ahad (11/12).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Uno ikut hadir di acara tasyakuran pernikahan putra bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di pura Mangkunegaran, Ahad (11/12/2022). Ia mengatakan kalau boleh usul agar kelak Kaesang mempunyai 3 anak.

Hal tersebut disampaikan oleh Sandiaga usai menghadiri acara tasyakuran, Ahad (11/12). "Sekarang kita tiga (anaknya), waktu itu keluarga berencana dua tapi ternyata setelah duanya sudah mulai gede mulai sepi, jadi saya kalau usul tiga ya, ganjil," katanya.

Selain itu, Sandiaga juga mendoakan agar kelak keluarga Kaesang dengan Erina Gudono bahagia. Ia juga mendoakan agar keturunannya kelak menjadi anak yang berbakti.

"Tentunya ini saat yang berbahagia, kita mendoakan mas Kaesang dengan mbak Erina sakinah mawaddah warahmah dan diberikan keturunan yang saleh dan salehah," katanya.

Selain itu, mengingat ini adalah hajat atau pernikahan terakhir dari anak Jokowi, Sandiaga juga mengatakan bagaimana mimik dan raut wajah presiden ke-7 tersebut. Sedangkan raut wajah Iriana Jokowi menurutnya penuh dengan kebahagiaan.

"Bercampur ya saya melihatnya (pak Jokowi), bahagia bersyukur tetapi ada terharunya. (Kalau Bu Iriana) di prosesi tadi penuh dengan senyum, semringah," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement