Ahad 11 Dec 2022 18:07 WIB

Diundang ke Tasyakuran, Raffi Ahmad Beri Pesan untuk Pasangan Kaesang-Erina

Ia juga berpesan kepada Kaesang agar sehat selalu

Rep: c02/ Red: Fernan Rahadi
Raffi Ahmad dan Nagota Slavina menghadiri acara pernikahan utra bungsu presiden Jokowi Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran.
Foto: Instagram Raffinagita
Raffi Ahmad dan Nagota Slavina menghadiri acara pernikahan utra bungsu presiden Jokowi Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Artis ibu kota Raffi Ahmad bersama dengan istrinya Nagita Slavina ikut menghadiri acara tasyakuran pernikahan putra bungsu presiden Jokowi Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran, Ahad (11/12/2022).

Ditemui usai acara tasyakuran, Raffi mengungkapkan sosok Kaesang terlihat sangat jatuh cinta terhadap Erina Gudono. Raffi juga menilai dari pernikahan ini terlihat putra bungsu presiden Jokowi tersebut sangat bahagia. 

"Wah kalau curhat sih enggak secara mendalam, tapi dia sudah bahagia sekali dengan mbak Erina. Sama mbak Erina ini bucin (budak cinta-Red)," kata Raffi ditemui usai menghadiri pernikahan Kaesang dan Erina di Puro Mangkunegaran, Ahad (11/12/2022).

Dirinya juga berpesan kepada Kaesang, agar sehat selalu. Ia juga mendoakan agar bahtera rumah tangga Kaesang-Erina bisa menjadi keluarga yang bahagia.

"Nggak sih, cerita-cerita saja mau nikah atau gimana cuma didoain lah memang jodohnya dan memang sudah waktunya menikah juga dan dapat pasangan yang cocok. Pesannya sehat selalu, bahagia dunia akhirat, sakinah mawaddah warahmah," katanya.

Terkait acara pernikahan tersebut, Raffi menyebut acaranya berlangsung dengan lancar dan bagus. Selain itu, juga banyak yang mendoakan pernikahan Kaesang dan Erina. 

Ketika disinggung soal kado khusus, pihaknya mengatakan tidak membawa kado. Hal itu disebabkan tidak diperbolehkan sehingga dirinya memutuskan untuk membawa doa saja. "Enggak boleh kasih kado jadi kasih doa saja. Acara berjalan lancar, baik, dan bagus. Masyarakat Indonesia banyak yang mendoakan," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement