Rabu 04 Jan 2023 16:46 WIB

Banjir Berangsur Surut, Warga Kaligawe Mulai Beraktivitas

Warga juga terpantau mulai membersihkan tepi jalan raya.

Kendaraan menerobos banjir di Kawasan Kaligawe, Semarang, Jawa Tengah.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Kendaraan menerobos banjir di Kawasan Kaligawe, Semarang, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Sejumlah kawasan di Kaligawe, Kota Semarang, yang sebelumnya tergenang kini sudah mulai surut pada Rabu (4/1/2023) pagi. Seperti di Jalan Sawah Besar tepatnya di depan Warung Cinta, sepanjang jalannya masih tergenang banjir sekitar 20 centimeter.

Kemudian di Jalan Mukti Raya, di sebelah rel kereta masih tergenang banjir sekitar 30 centimeter, dan sepanjang Jalan Masjid Terboyo masih tergenang air sekitar 20 centimeter.

Sementara di Jalan Kaligawe Raya, Kemijen, depan PT Bamboo Transport, arus kendaraan sudah mulai lancar. Selain itu, aktivitas warga juga terpantau lancar.

Di beberapa lokasi terlihat ada posko Brimob (Brigadir Mobile) untuk membantu warga korban banjir berupa makanan dan pos kesehatan.

Beberapa warga juga terpantau mulai membersihkan tepi jalan raya, dibantu oleh anggota kepolisian setempat. Sejumlah ruas jalan yang rusak karena hujan dan banjir sudah mulai diperbaiki.

Bagi kendaraan yang mau melintasi daerah Kaligawe meski bisa dilewati tetapi tetap berhati-hati karena di beberapa titik masih tergenang air.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement