Rabu 11 Jan 2023 07:55 WIB

Catat! NCT 127 Bakal 'Comeback' Akhir Bulan Ini

Pengumuman album baru sudah dikeluarkan melalui akun Instagram NCT 127.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Grup KPop NCT 127
Foto: Dokumen
Grup KPop NCT 127

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Ada banyak grup dan penyanyi K-Pop yang akan mengeluarkan album baru pada Januari 2023. Salah satunya grup K-Pop NCT 127.

Pengumuman album baru milik NCT 127 sudah dikeluarkan secara resmi melalui akun Instagram NCT 127. Akun tersebut secara bergantian mengunggah foto-foto personil NCT 127 secara bergantian tiap harinya.

Lalu setiap unggahan tersebut tertera keterangan yang sama mengenai jadwal album baru dari Taeyong dan grup. Berdasarkan pantauan Republika, keterangan di setiap unggahan personil NCT 127 menyertakan bahwa album baru tersebut akan dirilis pada 30 Januari 2023.

Adapun album keempat repackaged milik NCT 127 akan berjudul Ay-Yo.  Foto-foto yang diunggah NCT 127 terlihat menampakkan personil sedang berada di luar ruangan.

Hal ini ditandai dengan latar belakang mereka yang penuh dengan pepohonan dan awan biru. Ditambah lagi dengan pakaian santai personil sehingga menambah sisi menawan mereka.

NCT 127 merupakan sub unit grup NCT atau Neo Culture Technology. NCT sendiri merupakan idola Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment.

Grup yang diumumkan agensi pada 2016 ini memiliki 23 anggota dari berbagai negara, baik Korea Selatan, Jepang, maupun Cina.

Grup yang diketuai Kim Taeyong ini terbagi atas empat unit, yakni NCT 127, NCT Dream, NCT U dan WayV. Adapun personil NCT 127 terdiri atas 10 orang. Mereka antara lain Taeyong, Johnny, Taeil, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, Haechan, dan Win-win (hiatus).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement