Kamis 12 Jan 2023 07:18 WIB

Persiapan Putaran Kedua Liga 1, Arema FC Berlatih Lawan Tim Lokal 

Arema FC berhasil unggul dengan skor 4-0.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Fernan Rahadi
Salam satu jiwa, semboyan damai Aremania.
Foto: Dok. Web
Salam satu jiwa, semboyan damai Aremania.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC memantapkan diri untuk persiapan jelang bergulirnya putaran kedua BRI Liga 1 2022 hingga 2023. Salah satunya dengan mengadakan sesi latihan bersama menghadapi tim lokal, Tanobel FC di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Rabu (11/1/2023).

Pelatih Arema FC, Javier Roca mengungkapkan, sesi latihan tersebut bertujuan untuk mengasah feeling ball pemain dalam situasi pertandingan. Menurut dia, pertandingan itu merupakan kali pertama dijalani oleh Arema FC usai melakukan pemusatan latihan di Agrowisata, Kota Batu beberapa waktu lalu. Kemenangan telak itu dinilai bukan yang utama bagi tim.

"Saya menilai ini bagaimana koordinasi antar-pemain bisa berjalan dengan maksimal di pertandingan," kata pria disapa Roca tersebut.

Hal yang pasti, dia berpendapat, permainan para pemain Arema FC berjalan cukup baik dan normal. Kemudian dilihat juga ada progres cukup baik di antara semua lini permainan. Dia berharap hal ini dapat dimanfaatkan pemain saat pertandingan nantinya.

 

Ada pun pada pertandingan ini, Arema FC berhasil unggul dengan skor 4-0. Empat gol Arema FC di laga tersebut dicetak oleh  oleh Adam Alis, Evan Dimas, Abel Camara, dan Tito Hamzah.

Seperti diketahui, Arema FC akan melakoni laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 melawan Borneo FC Samarinda di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Pertandingan ini rencananya akan berlangsung pada Ahad (15/1/2023).

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement