Kamis 12 Jan 2023 14:30 WIB

Venna Melinda Segera Gugat Cerai Ferry Irawan

Dirinya sangat trauma atas kekerasan yang dilakukan sang suami.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Yusuf Assidiq
Venna Melinda di Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023).
Foto: Dadang Kurnia
Venna Melinda di Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Venna Melinda merasa sudah cukup atas berbagai kekerasan yang dialaminya dari sang suami, Ferry Irawan. Apalagi, Venna mengaku kekerasan yang dialaminya bukan baru pertama kali, tetapi sudah terjadi tiga bulan terakhir.

Venna pun menyatakan akan segera melayangkan gugatan cerai kepada sang suami. "Insya Allah pulang ke Jakarta saya akan mengurus cerai," kata Venna Melinda seusai menjalani pemeriksaan tambahan di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (12/1/2023).

Venna menyatakan, dirinya akan lebih memilih fokus terhadap anak-anak dan pekerjaan. Apalagi saat ini dirinya tengah mempersiapkan diri maju pada kontestasi Pileg 2024 dengan daerah pemilihan Tulungagung dan Kediri.

"Saya merasa ini udah cukup, kekerasan ini udah cukup. Saya ingin fokus sama pekerjaan saya, sama anak-anak saya," ujarnya.

Venna Melinda menyatakan dirinya sudah sangat trauma atas kekerasan yang dilakukan sang suami. Meskipun, sebagai seorang perempuan, Venna mengaku selalu ingin mempertahankan perkawinan dan menghargai sang suami.

"Saya selalu ingin menghargai suami saya makanya saya bawa ke Dapil saya. Tapi saya tidak mengira di Dapil saya Tuluagung dan Kediri malah mengalami KDRT berat," kata Venna.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement