Kamis 12 Jan 2023 15:55 WIB

Venna Melinda Pernah Diperingatkan Mantan Istri Ferry Irawan

Venna mengaku tidak pernah menggubris peringatan tersebut.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Fernan Rahadi
Venna Melinda
Foto: Dok Republika
Venna Melinda

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Venna Melinda mengaku pernah diperingatkan mantan istri Ferry Irawan terkait perilaku kasar yang biasa dilakukan. Venna mengungkapkan, sebelum menikah dengan dirinya Ferry sempat menikah dengan tiga perempuan. Artinya, Venna merupakan perempuan keempat yang dinikahi Ferry. Venna mengaku mendapat peringatan dari mantan istri ketiga Ferry.

"Dari (mantan) istri yang terakhir menyebutkan bahwa memang (Ferry) berperilaku kasar. Suka membanting-banting barang, membanting istri," kata Venna Melinda seusai menjalani pemeriksaan tambahan di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (12/1/2023).

Namun demikian, Venna mengaku tidak pernah menggubris peringatan tersebut. Venna beralasan dirinya sangat mencintai Ferry Irawan. Maka dari itu, Venna siap dengan segala konsekuensi yang akan dihadapinya. Termasuk terkait pekerjaan dan penyakit Ferry Irawan.

"Saya tidak pernah menggubris karena saya merasa mencintai Ferry apa adanya. Dan saya menerima segala konsekuensi dari pekerjaan dia dari penyakitnya," kata Venna.

 

Namun ternyata, lambat laun peringatan dari mantan istri Ferry tersebut terbukti. Dimana dalam tiga bulan terakhir Venna kerap mendapat perlakuan kasar dari sang suami. Venna tetap bersyukur karena merasa bisa mendapat keadilan, setelah Ferry diproses hukum atas kekerasan yang dialaminya.

"Sekarang saya Alhamdulillah sudah mendapatkan keadilan saya," ujarnya.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement