Kamis 12 Jan 2023 17:01 WIB

Mobilio Tabrak Truk Tronton di Ngawi, Lima Penumpang Meninggal

Mobil Mobilio melaju kencang dari arah Madiun menuju Ngawi.

Mobil ringsek setelah mengalami tabrakan dengan kendaraan lain (ilustrasi)
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Mobil ringsek setelah mengalami tabrakan dengan kendaraan lain (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NGAWI -- Sebuah kendaraan jenis low MPV Honda Mobilio menabrak truk tronton yang sedang parkir di tepi jalan lingkar kota atau Ring Road Ngawi masuk Desa Kandangan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis (12/1/2023) pagi. Akibatnya, sebanyak lima penumpang Mobilio meninggal dan tiga lainnya kritis.

"Terdapat lima korban meninggal dunia dan tiga kritis dalam kecelakaan itu. Empat orang meninggal di lokasi kejadian dan satu lainnya meninggal saat menjalani perawatan RS Widodo Ngawi. Semua korban merupakan penumpang mobil Mobilio," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi, Iptu Achmad Fahmi Adiatma.

Polisi masih melakukan pendataan terhadap korban baik yang tewas maupun kritis.  Menurut dia, berdasarkan pemeriksaan sementara, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil Mobilio bernomor polisi AE-1403-KO melaju kencang dari arah Madiun menuju Ngawi.

Saat melintas di jalan lingkar kota Ngawi, tepatnya di Desa Kandangan, mobil yang mengangkut delapan orang tersebut oleng hingga menabrak pohon trembesi dan truk tronton bernomor polisi N-8438-T yang sedang parkir.

"Mobil menabrak pohon trembesi terlebih dulu, lalu menabrak truk yang parkir di bahu jalan. Dan jarak pohon dengan truk ada kurang lebih 90 meter," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement