Kamis 12 Jan 2023 17:12 WIB

Terjun ke Dunia Politik Picu Kecemburuan Suami Venna Melinda

Kecemburuan sang suami dilampiaskan ke dalam tindakan kekerasan.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Yusuf Assidiq
Venna Melinda saat berada di Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023).
Foto: Dadang Kurnia
Venna Melinda saat berada di Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Venna Melinda mengungkapkan keputusannya untuk kembali ke dunia politik menjadi salah satu pemicu kecemburuan sang suami, Ferry Irawan. Tiga bulan terakhir, kata Venna, tepatnya setelah dirinya memutuskan kembali ke dunia politik, tingkat kecemburuan sang suami meningkat.

Bahkan tak jarang kecemburuan sang suami dilampiaskan ke dalam tindakan kekerasan. "Sebetulnya tiga bulan terakhir saya memutuskan kembali ke dunia politik. Di situlah pemicu cemburunya berlebihan," kata Venna seusai menjalani pemeriksaan tambahan di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (12/1/2023).

Venna mencontohkan saat dirinya menelepon ketua DPD Perindo di daerah tempatnya mencalonkan diri menjadi bakal calon legislatif. Ketua DPD Perindo yang dimaksud memang berjenis kelamin laki-laki. Saat itu, lanjut Venna, Ferry menyebutnya tidak mengetahui marwahnya sebagai seorang istri.

"Seperti saya telepon ketua DPD yang memang itu laki-laki dibilang saya tidak tahu marwahnya sebagai istri. Mestinya saya (Ferry) yang menelepon. Tapi saya selalu bilang gak mungkin karena ini dapil saya jadi saya yang lebih tahu bagaimana saya mengoordinir struktur partai saya. Itu yang menjadi pemicu yang terjadi pada 8 Januari 2023," ujarnya.

Venna Melinda pun menyatakan masih akan melanjutkan pencalonannya sebagai bakal calon legislatif (caleg) anggota DPR RI melalui Partai Perindo, di Dapil Kediri dan sekitarnya. "Insya Allah (tetap lanjut pencalegan" kata Venna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement