Selasa 17 Jan 2023 09:45 WIB

Drama Korea 'Taxi Driver 2' Bakal Tayang 17 Februari 2023

Aktor Lee Jae-Hoon akan kembali ke drama tersebut.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 Lee Jae-Hoon akan kembali menjadi pemeran utama protagonis dalam drama Taxi Driver 2. Drama ini akan disiarkan pada 17 Februari 2023.
Foto: Tangkapan layar.
Lee Jae-Hoon akan kembali menjadi pemeran utama protagonis dalam drama Taxi Driver 2. Drama ini akan disiarkan pada 17 Februari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Drama Korea Taxi Driver 2 akan segera tayang pada 17 Februari 2023. Drama ini akan disiarkan di stasiun televisi ternama Korea Selatan, SBS.

Dilansir laman Allkpop pada Selasa (17/1/2023), aktor Lee Jae-Hoon akan kembali ke drama tersebut dengan penampilan baru. Dia akan kembali berperan sebagai Kim Dong-Gi. Karakter ini merupakan pemeran utama protagonis yang akan berjuang demi keadilan bagi para korban.

Baru-baru ini, tim produksi Taxi Driver 2 juga telah merilis cuplikan foto dari karakter Kim Dong-Gi. Pada rilis foto tersebut, Kim Dong-Gi (dimainkan Lee Jae-Hoon) terlihat menutup bagian matanya dengan poni memanjang. Tubuhnya juga terlihat penuh otot meskipun berada di penjara.

Tim produksi Taxi Driver 2 mengatakan, Lee Jae-Hoon telah berusaha keras menampilkan sisi menarik dari karakter Kim Dong-Gi. "Kami yakin dia akan memberikan kesan tersendiri bagi para penonton," kata tim produksi.

Nah, teman-teman pencinta Drama Korea jangan lupa menyaksikan Taxi Driver 2, ya! Episode pertama drama ini akan tayang pada 17 Februari 2023 pukul 22.00 KST (waktu Korea Selatan) di SBS. Hal ini berarti masyarakat Indonesia dapat menontonnya sekitar pukul 24.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement